Spinoff Fast & Furious Akan Rilis 2019

by Irna Gayatri 176 views


Spinoff Fast & Furious Akan Rilis 2019

Sebelum Fast and Furious 9 rilis pada 2020, Universal Pictures telah memastikan akan ada spinoff yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham. Spinoff yang belum berjudul ini dijadwalkan rilis pada 26 Juli 2019 di Amerika Serikat. Kabar ini datang dari salah satu pemeran franchise ini, Tyrese Gibson. Melalui akun Instagram-nya, Gibson berterima kasih kepada Johnson karena telah membuat franchise Fast & Furious jadi film tentang dirinya (Hobbs). Dia juga berkelakar bahwa akankah spinoff ini menjadi seperti Bay Watch.

Chris Morgan yang telah menulis naskah franchise ini sejak Tokyo Drift akan kembali untuk mengerjakan naskah film ini. Spinoff ini akan menyoroti ‘penjahat’ dari Fast & Furious, Deckard Shaw, yang telah berubah menjadi baik dan bekerja sama dengan Agen Luke Hobbs. Karakter Shaw akan kembali diperankan oleh Statham, begitu pula Hobbs yang akan kembali diperankan oleh Johnson. Dua orang ini bertemu sebagai musuh di The Fate of the Furious, namun pada berakhir menjadi kawan. Meski begitu, sejauh ini belum ada kabar resmi mengenai penandatanganan kontrak oleh Johnson dan Statham.


Karakter Hobbs pertama kali muncul pada Fast Five (2015) dan langsung menjadi kawan geng Toretto. Karakter Shaw muncul kemudian pada Fast & Furious 6 dan dua film selanjutnya, namun telah menimbulkan cukup masalah setelah diketahui di akhir film Furious 7 bahwa dialah yang membunuh Han. Tak seperti Hobbs yang menjadi salah satu karakter favorit dari franchise ini, Shaw kelihatannya justru menjadi salah satu karakter yang tak disukai fans. Meski begitu, sejak membantu geng Toretto di The Fate of the Furious, kelihatannya Universal melihat chemistry antara Shaw dan Hobbs.

Sejak perilisan film pertamanya, franchise Fast & Furious telah bertahan di industri perfilman Hollywood selama 16 tahun. Pendapatan total kedelapan filmnya telah mencapai US$5.14 miliar, dengan dua film terakhir meraih pendapatan global melewati US$1 miliar.

Artikel Terkait