Trailer dan Poster Terbaru Paddington 2 Dirilis

by Irna Gayatri 140 views


Trailer dan Poster Terbaru Paddington 2 Dirilis

Setelah merilis trailer pertama Paddington 2 pada Mei lalu, StudioCanal kembali merilis poster dan trailer internasional terbarunya. Beruang bertopi merah penyuka selai marmelaide ini memang akan kembali untuk memberikan kisah yang hangat. Setelah dalam trailer sebelumnya Paddington terlihat mengalami petualangan baru, dalam trailer terbaru yang bisa dilihat di bawah ini pun, Paddington mengalami petualangan yang lebih besar dan mungkin lebih berbahaya.

Dalam Paddington 2, Paddington telah dengan diterima oleh keluara Brown di Windsor Gardens. Bukan hanya itu, beruang kecil ini bahkan telah populer di kalangan masyarakat setempat dan telah dianggap sebagai bagian dari mereka. Suatu hari, saat sedang mencari hadiah sempurna untuk diberikan pada hari ulang tahun ke-100 Bibi Lucy, Paddington menemukan sebuah buku pop-up unik di toko barang antik Mr. Gruber. Namun, saat buku tersebut dicuri, Paddington dan keluarga Brown harus bekerja sama untuk mengungkap identitas pencuri tersebut.


Paul King akan kembali menyutradarai sekuel ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh King dan Simon Farnaby. Film ini akan dibintangi oleh Hugh Grant sebagai Phoenix Buchanan dan Brendan Gleeson sebagai Knuckles McGinty. Pemeran lama yang akan kembali antara lain adalah Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Julie Walters, Jim Broadbent, Peter Capaldi, Madeleine Harris, dan Samuel Joslin. Ben Whishaw juga akan kembali menjadi pengisi suara sang beruang kecil nan menggemaskan, Paddington. Imelda Staunton juga masih akan menjadi pengisi suara Bibi Lucy.

Paddington 2 diproduksi oleh David Heyman (Harry Potter franchise) dan StudioCanal. Film ini diadaptasi dari buku cerita anak terlaris karya Michael Bond yang telah terjual lebih dari 35 juta kopi di seluruh dunia dan telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 40 bahasa. Film pertamanya yang rilis pada 2014 pun mendapatkan banyak kritikan positif sebagai film keluarga yang segar. Paddington (2014) yang dibuat dengan bujet US$55 juta berhasil meraih pendapatan global US$268 juta.

Sekuel ini dijadwalkan tayang pada 12 Januari 2018 di Amerika Utara dan tayang internasional lebih dulu pada 10 November 2017.



Artikel Terkait