Pengambilan Gambar Glass Telah Dimulai di Philadelphia

by Irna Gayatri 243 views


Pengambilan Gambar Glass Telah Dimulai di Philadelphia

Setelah Split, M. Night Shyamalan memang akan kembali lagi dengan proyek terbarunya yang paling diantisipasi, yaitu Glass. Ini merupakan sekuel Split (2016) yang juga akan menjadi bagian dari semesta Shyamalan. Film ini akan meneruskan kisah Split, namun juga dengan kembalinya tokoh-tokoh penting dari Unbreakable (2000).

Ya, Bruce Willis dan akan kembali memerankan karakternya, David Dunn, di sekuel ini, begitu juga Samuel L. Jackson yang akan kembali memerankan Elijah Price yang juga dikenal dengan anama Mr. Glass. Bahkan, Universal Pictures dan Buena Vista International pun mengumumkan bahwa pengambilan gambar pertama telah dilakukan di Philadelphia. Philadelphia sendiri adalah tempat yang cukup memorial karena di sanalah berbagai peristiwa dalam Unbreakable terjadi.

Dalam Glass, Dunn memburu sosok The Beast yang ada dalam diri Kevin Wendell Crumb (kembali diperankan oleh James McAvoy) melalui serangkaian pertemuan intensif. Namun, ternyata Price muncul sebagai pemimpin orkestra yang memegang rahasia penting kedua pria tersebut.

Selain McAvoy, Anya Taylor-Joy juga akan kembali dalam film ini sebagai Casey Cooke, salah satu korban yang selamat dari The Beast. Dari Unbreakable, Spencer Treat Clark dan Charlayne Woodard juga akan kembali memerankan anak Dunn dan ibu Price. Selain itu, Sarah Paulson juga akan bergabung dengan sekuel ini, meski perannya belum diketahui.

Tentu saja, sekuel ini akan kembali disutradarai dan diproduseri oleh Shyamalan. Jason Blum dari Blumhouse Production juga akan memproduseri film ini bersama Ashwin Rajan dan Marc Bienstock, serta Steven Schneider sebagai produser eksekutif. Shyamalan juga akan kembali membawa kru dari film sebelumnya, di antaranya adalah sinematografer Michael Gioulakis (It Follows), Chris Trujillo (Stranger Things) sebagai perancang produksi, Luke Ciarrocchi (The Visit) sebagai editor, dan Paco Delgado (Les Misérables) sebagai perancang kostum.

Glass diproduksi oleh Blinding Edge Pictures dan Blumhouse Production. Film ini akan dirilis oleh Universal Pictures pada 18 Januari 2019 di Amerika Utara, sementara Buena Vista International menangani perilisan internasionalnya.

Artikel Terkait