Fox Ungkap Jajaran Pemain Muda Sekuel Avatar

by Irna Gayatri 214 views


Fox Ungkap Jajaran Pemain Muda Sekuel Avatar

Setelah resmi memulai pengambilan gambar di Pantai Manhattan pada 25 September lalu, 20th Century Fox kembali membocorkan wajah baru para pemain muda yang akan terlibat dalam sekuel ini. Mereka akan menjadi generasi kedua yang kemungkinan besar bertahan sampai akhir cerita.

Para aktor muda ini akan mengisi peran sebagai anggota keluarga Sully dan anggota klan Metkayina. Dalam keluarga Sully, akan ada Jamie Flatters sebagai Neteyam (anak pertama Jake dan Neytiri), Britain Dalton sebagai Lo’ak (anak kedua), dan Trinity Bliss sebagai Tuktirey (anak ketiga). Dalam klan Metkayina akan ada Bailey Bass sebagai Tsireya (penyelam bebas yang kuat, Neytiri muda dari lautan), Flip Geljo sebagai Aonung (pemburu dan penyelam bebas muda, anak Olo’eyktan dari klan Metkayina), dan Duane Evans Jr. sebagai Rotxo (pemburu muda dari Metkayina). Selain itu, akan ada Jack Champion yang berperan sebagai Javier “Spider” Socorro, seorang remaja manusia yang lahir di Gerbang Neraka, namun lebih banyak menghabiskan waktunya di hutan Pandora.




James Cameron yang kembali berperan sebagai sutradara sebelumnya telah menyebutkan bahwa dia akan lebih banyak mengeksplorasi Pandora dalam sekuel ini. Cliff Curtis (Fear the Walking Dead) juga dipastikan akan memerankan karakter penting dari klan Metkayina dalam empat sekuel mendatang. Pemain lama yang dipastikan akan kembali terlibat dalam sekuel mendatang adalah Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, dan Siourney Weaver.

Dalam pengambilan gambar nantinya, Cameron juga mengungkapkan bahwa dirinya akan melakukan pengambilan gambar Avatar 2 dan 3 bersamaan, kemudian melewati posproduksi. Selanjutnya, setelah perilisan Avatar 3, barulah pengambilan gambar Avatar 4 dan Avatar 5 dimulai. Cameron sendiri memang telah menyelesaikan seluruh naskahnya bersama Rick Jaffa, Amanda Silver, Josh Friedman, dan Sahane Salerno.

Mengingat Cameron telah merencanakan akan menyelesaikan sekuel Avatar dalam empat film, bujet yang disediakan pun tak main-main. Untuk mengerjakan empat sekuel ini, bujet yang disediakan diperkirakan mencapai US$1 miliar. Ini adalah bujet yang fantastis, bahkan untuk empat film. Namun, ini bukan kabar yang mengherankan mengingat film pertamanya dibuat dengan bujet US$237 juta dan meraih pendapatan global melewati angka US$2.7 miliar.

Sekuel pertama Avatar akan dirilis pada 18 Desember 2020. Dan, jika sesuai rencana, tiga sekuel selanjutnya akan dirilis masing-masing pada 2021, 2024, dan 2025.

Artikel Terkait