Film Terminator Terbaru Akan Rilis 2019

by Irna Gayatri 448 views


Film Terminator Terbaru Akan Rilis 2019

Terminator: Genisys memang masih terbilang sukses di pasaran dengan berhasil meraih pendapatan global sebesar US$440 juta, melawan bujet bersih US$125 juta. Hal ini membuktikna bahwa orang-orang belum bosan melihat perang manusia melawan kecerdasan buatan bernama Skynet. Dan mungkin saja, orang-orang ingin melihat Arnold Schwarzenegger kembali beraksi sebagai sang robot T800.

Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton memang akan kembali bermain dalam film Terminator yang baru. James Cameron saat ini tengah mengatur proyek ini bersama Tim Miller yang akan menyutradarai film ini. Miller dikenal setelah sukses menyutradarai Deadpool pada 2016. Cameron sendiri saat ini tengah mengerjakan pengambilan gambar sekuel Avatar yang direncanakan tayang pada 2020.

Dengan kembalinya Cameron mengawasi proyek originalnya ini, Cameron juga memastikan bahwa film ini akan mengabaikan jalan cerita di tiga seri terakhirnya. Dengan kata lain, kemungkinan besar film ini akan menjadi sekuel langsung dari Terminator 2: Judgment Day. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Cameron mengaku bahwa dia menganggap tiga film terakhir sebagai mimpi buruk atau berada dalam alternatif waktu yang berbeda dalam universe yang sama.


Paramount Pictures juga telah mengumumkan bahwa seri keenam dalam franchise Terminator ini dijadwalkan rilis pada 26 Juli 2019, dua minggu setelah perilisan remake The Lion King. Jajaran penulis naskahnya telah ditetapkan, yaitu David Goyer, Charles Eglee, Justin Rhodes, dan David Ellison dari Skydance Production. Meski belum ada informasi resmi mengenai jalan cerita film ini, tim penulis mengungkapkan bahwa ingin mengangkat kekhawatiran terhadap kecerdasan buatan yang terkait dengan teknologi masa kini.

Cameron sendiri menyatakan bahwa mereka akan mencari aktris muda berusia sekitar 18 tahun  yang akan menjadi inti cerita. Dia juga menambahkan, akan ada karakter lain yang berasal dari masa depan dan juga karakter yang berada di sekitarnya. Namun, karakter Schwarzenegger dan Hamilton akan mengaitkannya.

Artikel Terkait