Universal Pictures Rilis Poster Pacific Rim Uprising

by Irna Gayatri 281 views


Universal Pictures Rilis Poster Pacific Rim Uprising

Universal Pictures akhirnya merilis poster salah satu film yang paling dinantikan awal tahun depan, Pacific Rim Uprising. Tiga poster dirilis per hari ini, menampilkan John Booyega dan Scott Eastwood. Dalam film ini, John Boyega akan berperan sebagai Jake Pentecost, anak Stacker Pentecost yang diperankan oleh Idris Elba dalam film pertamanya. Sementara itu, Scott Eastwood akan berperan sebagai Nate Lambert.

Pacific Rim Uprising mengambil latar waktu 10 tahun setelah peristiwa Battle of the Breach dalam film pertamanya. Umat manusia terus bertahan dan program Jaeger kali ini telah menjadi pertahanan terkuat dalam sejarah manusia. Generasi baru pilot Jaeger adalah orang-orang terbaik yang siap menyerang saat ancaman Kaiju kembali datang. Film ini merupakan sekuel dari film pertama yang rilis paa 2013 dan disutradarai oleh Guillermo del Toro.




Pacific Rim Uprising disutradarai oleh Steven S. DeKnight yang juga menulis naskah bersama Emily Carmichael, Kira Snyder, dan T.S. Nowlin, berdasarkan cerita yang ditulis oleh Guillermo del Toro. Film ini juga dibintangi oleh Cailee Spaeny, Adria Arjona, Jing Tian, Rinko Kikuchi, Charlie Day, dan Burn Gorman. Sekuel ini dijadwalkan rilis pada Maret 2018.

Sebelumnya, pada Juli 2017, Legendary telah merilis teaser yang menunjukkan program Jaeger yang telah semakin berkembang dan generasi baru para pilot di dalamnya. New York Comic Con yang akan berlangsung minggu depan akan menjadi tempat rilis trailer pertama Pacific Rim Uprising.


Artikel Terkait