Spider-Man: Homecoming Jadi Film Superhero Paling Laris Tahun Ini

by Irna Gayatri 110 views


Spider-Man: Homecoming Jadi Film Superhero Paling Laris Tahun Ini

Predikat film superhero terlaris memang telah dipegang oleh Wonder Woman selama berminggu-minggu. Namun, setelah rilis di China dan Korea Selatan, akhirnya Spider-Ma: Homecoming menyusul dan memegang predikat film superhero terlaris sepanjang 2017. Film ini memang hanya berhasil meraih pendapatan domestik sebesar US$331.8 juta, membuatnya masih berada di belakang Wonder Woman (US$441 juta) dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 (US$389 juta). Namun, saat ini, film garapan Jon Watts ini berhasil mencapai puncak berkat penjualan di pasar internasional.

Spider-Man: Homecoming saat ini telah meraih pendapatan global sebesar US$874 juta. Dengan kata lain, total pendapatan internasionalnya adalah sekitar US$542 juta. Angka ini membuatnya menjadi film terlaris kedua dalam franchise Spider-Man, berada di belakang Spider-Man 3 yang mencatatkan pendapatan global sebesar US$890.8 juta. Pencapian ini membuat Sony Pictures dan Marvel Studios yakin merilis sekuelnya pada 2019.

Spider-Man: Homecoming mendapatkan kritik positif dari para kritikus film dan juga penggemar superhero buatan Marvel ini. Jon Watts saat ini masih dalam negosiasi akhir untuk kembali menyutradarai sekuelnya. Chris McKenna dan Erik Sommers juga sedang dalam negosiasi akhir untuk kembali menulis naskah film ini. Sementara itu, Tom Holland, Sang Manusia Laba-laba, telah dipastikan akan kembali memerankan Peter Parker remaja.

Saat ini Sony Pictures telah mengunggah 10 menit pertama Spider-Man: Homecoming melalui akun Youtube-nya yang bisa dilihat di bawah ini.


Artikel Terkait