Amityville: The Awakening Akan Tersedia di Google Play

by Irna Gayatri 124 views


Amityville: The Awakening Akan Tersedia di Google Play

Teror di salah satu rumah paling berhantu di Amityville, New York, memang sempat membuat heboh dan masih mengundang banyak pertanyaan sampai saat ini.  Bahkan, peristiwa tersebut menginspirasi dibuatnya film horor tentang rumah berhantu tersebut. Tahun ini pun ada Amityville: The Awakening yang mengambil latar peristiwa yang sama, yaitu rumah berhantu di 112 Ocean Avenue Amityville.

Menjelang waktu perilisannya di Amerika Serikat dan Kanada pada 28 Oktober 2017, Amityville: The Awakening akan rilis secara terbatas terlebih dahulu di Google Play mulai 12 Oktober—8 November 2017, khusus untuk pengguna di Amerika Serikat dan Kanada. Dalam film ini, sebuah keluarga baru kembali menempati rumah tersebut. Belle pindah bersama Joan—ibunya, Juliet--adiknya, dan saudara kembarnya yang koma, James. Mereka pindah ke rumah baru yang dibeli dengan harga murah untuk membantu perawatan kesehatan James yang sangat mahal. Namun, sejak kepindahan mereka, Belle selalu mengalami berbagai fenomena aneh dan mimpi buruk yang tak berkesudahan. Bahkan, James pun secara ajaib mulai pulih. Akhirnya, Belle menyadari bahwa mereka pindah ke rumah Amityville.


Amityville: The Awakening diproduksi oleh Jason Blum dari Blumhouse Production (Get Out, Insidious), Daniel Farrands, dan Casey La Scala. Dimension Films mengurusi distribusinya. Ditulis dan disutradarai oleh Franck Khalfoun (Maniac), film ini dibintangi oleh Bella Thorne (serial Shake It Up), Jennifer Jason Leigh (The Hateful Eight), Cameron Monaghan (The Giver), Taylor Spreitler (Days of Our Lives), Mckenna Grace (Gifted), dan Jennifer Morrison (Once Upon a Time).

Amityville: The Awakening merupakan film kesembilan belas yang dibuat berdasarkan peristiwa pembunuhan menghebohkan yang terjadi di rumah di Amityville. Film pertamanya dibuat pada 1979, disutradarai oleh Stuart Rosenberg, berdasarkan novel karya Jay Anson. Remake-nya dirilis pada 2005, digarap oleh Andrew Douglas serta diproduseri oleh Michael Bay, Andrew Form, dan Brad Fuller. Remake ini dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Melissa George. Film ini cukup sukses meraih pendapatan internasional US$108 juta meski dibuat dengan bujet US$19 juta.

Amityville: The Awakening berdurasi 87 menit dan mendapat rating PG-13. Artinya, film ini memiliki banyak bagian yang mungkin tidak cocok untuk anak 13 tahun. Jika ingin menontonnya, mereka harus ditemani orang tua.