Alicia Vikander Beraksi di Trailer Pertama Tomb Raider

by Irna Gayatri 145 views


Alicia Vikander Beraksi di Trailer Pertama Tomb Raider

Setelah merilis teaser trailer melalui akun Twitter-nya kemarin, Warner Bros. Pictures akhirnya merilis trailer pertama Tomb Raider. Reboot yang diadaptasi dari video game laris produksi Eidos ini akan kembali mengikuti kisah Lara Croft, seorang gadis pemberontak yang berkelana mencari makam yang mungkin hanya ada dalam dongeng di sebuah pulau mitos di Jepang. Kali ini, sosok Lara diperankan oleh Alicia Vikander yang tampil menawan melalui aksinya yang bisa dilihat dalam trailer.

Dilihat dari trailer yang ada di akhir tulisan ini, kelihatan ada sentuhan yang berbeda dari reboot ini. Ya, kelihatannya reboot ini akan mengikuti gaya Indiana Jones yang penuh aksi sekaligus intrik. Ini tentu akan jadi kabar yang baik mengingat dua film sebelumnya, meski diperankan dengan cukup ikonis oleh Angelina Jolie, tak membuat banyak kalangan puas. Melihat arah baru yang diambil dalam reboot ini, bukannya tidak mungkin ini akan jadi film terbaik yang diadaptasi dari game.

Sutradara asal Norwegia, Roar Uthaug (The Wave), menyutradarai film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh Geneva Robertson-Dworet. Gary Barber dan Graham King dari GK Films memproduseri film ini. Dalam film ini, Vikander akan beradu peran dengan Daniel Wu (Warcraft) yang berperan sebagai Lu Ren, kapten kapal yang akan memandu Lara menemukan ayahnya. Sosok Richard Croft, ayah Lara, akan diperankan oleh Dominic West (Genius). Sementara itu, Walton Goggins (Django Unchained) akan berperan sebagai Mathia Vogel.


Lara Croft adalah gadis mandiri dari seorang petualang eksentrik yang menghilang ketika dirinya beranjak remaja. Sekarang, sebagai seorang perempuan muda berusia 21 tahun yang tak memiliki tujuan hidup, Lara menjadi kurir di jalan-jalan kacau di London Timur, hampir menyewakan sepeda motor, dan kuliahmeski hampir tak pernah menghadiri kelas.

Lara bertekad untuk menempuh jalan hidupnya sendiri dan menolak mengambil alih perusahaan ayahnya serta menolak kenyataan bahwa ayahnya benar-benar pergi. Namun, Lara mendapat dorongan untuk memecahkan teka-teki kematian ayahnya yang misterius. Lara meninggalkan semua miliknya dan berusaha mencari tahu tempat terakhir yang dikunjungi ayahnya, yaitu sebuah makam di sebuah pulau di Jepang.

Misinya tak mudah karena untuk mencapai pulau tersebut saja Lara perlu menghadapi banyak bahaya. Dia harus melewati berbagai rintangan dan menghadapinya dengan pemikiran tajam dan semangat. Dia berusaha melampaui batas dirinya dan jika berhasil, petualangan ini akan membuatnya dikenal dengan nama Tomb Raider atau Penjarah Makam.


Tomb Raider dijadwalkan rilis pada 16 Maret 2018, didistribusikan oleh Warner Bros. bersama MGM.


Artikel Terkait