Trailer Lengkap Star Wars: The Last Jedi Kemungkinan Akan Dirilis Oktober

by Irna Gayatri 102 views


Trailer Lengkap Star Wars: The Last Jedi Kemungkinan Akan Dirilis Oktober

Setelah teaser-nya rilis pada April lalu, trailer resmi Star Wars: The Last Jedi memang tak kunjung dirilis. Namun, nyatanya Lucasfilm saat ini tengah menyiapkan diri untuk melakukan promosi besar-besaran di seluruh dunia. Selain itu, Mark Hamill yang juga berperan sebagai Luke Skywalker dalam Star Wars: The Last Jedi ini juga baru saja memberi kabar mengenai waktu rilis trailer pertama film ini.

Hamill menyebarkan kabar ini melalui akun Twitter-nya. Kurang lebih, Hamill menjawab pernyataan salah seorang penggemar yang tak sabar menunggu trailer The Last Jedi dirilis. Dalam menjawabnya, Hamill memintanya untuk menonton pertandingan football pada Senin, 9 Oktober mendatang. Pertandingan yang  dimaksud adalah pertandingan yang akan ditayangkan di ESPN antara The Vikings dan The Bears. Meski kicauannya saat ini telah dihapus, kabar ini cukup menghebohkan.

Selain itu, Lucasfilm juga telah menyatakan bahwa mereka sedang bekerja sama dengan Christian Louboutin, General Mills, Nissan, Royal Philips, Verizon, dan VIZIO untuk meluncurkan promosi besar-besaran Star Wars: The Last Jedi di seluruh dunia. Dengan kampanye spesifik dan inovatif yang dirancang khusus oleh keenam merk tersebut, kampanye pemasaran untuk episode terakhir dalam saga Star Wars Skywalker akan lengkap.

Lylle Breier dari Walt Disney Studios juga menyatakan antusiasmenya. “Mitra promosi kami telah membuat beberapa kampanye imajinatif yang sangat menarik untuk mendukung The Last Jedi, dan kami tidak sabar untuk membaginya dengan para penggemar."


Star Wars: The Last Jedi akan melanjutkan kisah The Force Awakens, yaitu saat para pahlawan dalam film tersebut bergabung dengan legenda galaksi dalam sebuah petualangan yang akan membuka misteri kuno The Force dan wahyu yang mengejutkan dari masa lalu. Film ini dibintangi oleh Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, Kelly Marie Tran, Laura Dern, dan Benicio Del Toro. Rian Johnson menyutradarai film ini berdasarkan naskah yang ditulis olehnya.

Star Wars: The Last Jedi akan tayang di Amerika Serikat pada 15 Desember 2017.

Artikel Terkait