Claire Foy dan Andrew Garfield Tampil Romantis di Trailer Breathe

by Irna Gayatri 186 views


Claire Foy dan Andrew Garfield Tampil Romantis di Trailer Breathe

Claire Foy memang baru saja dipastikan akan bermain sebagai Lisbeth Salander dalam The Girl in the Spider’s Web. Namun, sebelum itu, proyek terdekatnya adalah Breathe. Dalam film ini, Foy beradu peran dengan Andrew Garfield sebagai pasangan suami-istri yang menginspirasi.

Menjelang waktu rilisnya yang kurang dari sebulan, Bleecker Street barus saja merilis trailer terbaru film yang dibuat berdasarkan kisah nyata ini. Robin Cavendish (Andrew Garfield) adalah seorang pria muda yang terserang polio yang menyebabkan tubuhnya lumpuh dari leher ke bawah. Dia bahkan membutuhkan alat bantu pernapasan untuk hidup. Namun, pada1958, pasien dengan respirator tak bisa bergerak bebas. Karena itulah, istrinya (diperankan oleh Claire Foy), mendorongnya untuk beradaptasi dengan keadaan barunya.


Foy menjadi Diana, istri yang begitu setia mengabdikan dirinya kepada suaminya. Cavendish kemudian menjadi pengacara pertama yang membela penderita disabilitas. Keduanya lalu berkeliling dunia, berharap bisa mengubah kehidupan orang-orang yang bernasib sama seperti Cavendish. Foy dan Garfield benar-benar terlihat berbagi chemistry yang sama dalam trailer yang bisa dilihat di akhir tulisan ini. Film ini kelihatannya akan menjadi film yang menguras air mata.

Breathe diproduksi oleh The Imaginarium Studios dan anak Cavendish, Jonathan Cavendish. Film ini juga dibintangi oleh Tom Hollander, Hugh Bonneville, Dean-Charles Chapman, dan Ed Speleers. Film ini juga merupakan debut Serkis sebagai sutradara. Meski begitu, sebenarnya sebenarnya Serkis telah memulai pengambilan gambar The Jungle Book lebih dulu. Namun, mengingat proses produksinya masih jauh dari kata selesai, Breathe menjadi karya debut Serkis sebagai sutradara.

Breathe telah tayang perdana dalam sesi Gala Presentations di Toronto International Film Festival (TIFF) pada 11 September 2017 lalu. Namun, film ini akan tayang resmi di Amerika Serikat pada 13 Oktober 2017 mendatang.


Artikel Terkait