Ad Astra Dapatkan Jadwal Rilisnya

by Irna Gayatri 73 views


Ad Astra Dapatkan Jadwal Rilisnya

Satu lagi film yang cukup ditunggu akan tayang pada 2019. Setelah John Wick: Chapter 3, kali ini kabar datang dari 20th Century Fox. Ad Astra garapan James Gray dijadwalkan tayang pada 11 Januari 2019. Film fiksi ilmiah ini akan menjadi pembuka tahun yang  menarik. Sejauh ini, belum ada film lain yang dijadwalkan tayang pada tanggal yang sama.

Ad Astra akan dibintangi oleh Brad Pitt, Tommy Lee Jones, Ruth Negga, Donald Sutherland, Jamie Kennedy, dan John Finn. Pengambilan gambarnya telah dimulai pada Agustus lalu, berdasarkan naskah yang ditulis oleh Gray bersama Ethan Gross (Fringe). Pengambilan gambarnya dimulai di sekitar Santa Clarita, Calif. Saat melakukan promosi The Lost City of Z, Gray mengaku bahwa pendekatan yang dilakukannya akan mirip dengan Heart of Darkness garapan Joseph Conrad.

Ad Astra menyoroti kisah Clifford McBride (diperankan oleh Tommy Lee Jones), seorang ayah yang meninggalkan anaknya dalam misi ke Neptunus 20 tahun silam. Belakangan, Roy McBride (diperankan oleh Brad Pitt) menjelajah melintasi tata surya untuk mencari ayahnya dan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi kepada ayahnya.

Pitt bergabung dalam proyek ini pada Februari lalu setelah Paramount mencabut tanggal rilis sekuel World War Z karena pengambilan gambarnya ternyata lebih lama dari yang diduga. Pitt juga akan memproduseri Ad Astra bersama Gray serta Dede Gardner dan Jeremy Kleiner dari Plan B. Rodrigo Teixera dari RT Features dan Anthony Katagas dari Keep Your Head Production juga memproduseri film ini.