Inilah Tampilan Pertama Hellboy Versi David Harbour

by Irna Gayatri 591 views


Inilah Tampilan Pertama Hellboy Versi David Harbour

Progres pengerjaan reboot Hellboy telah semakin terlihat. Kali ini, Lionsgate merilis gambar pertama David Harbour sebagai Hellboy dalam reboot yang akan datang ini. Bintang Stranger Things ini memang akan memerankan karakter ciptaan Mike Mignola ini dalam reboot yang dijadwalkan tayang pada 11 Januari 2019 ini. Penasaran? Inilah tampilan Harbour yang bisa dibilang tak kalah garang dengan Ron Perlman.


Harbour akan bermain dalam Hellboy bersama Ian McShane yang akan berperan sebagai Profesor Broom, Milla Jovovich yang akan berperan sebagai Blood Queen, Sasha Lane yang akan berperan sebagai Alice Monaghan, dan Penelope Mitchell yang akan berperan sebagai Ganeida. Selain itu, Danie Dae Kim (Hawaii Five-0) juga akan bermain dalam film ini sebagai Mayor Ben Daimio, menggantikan Ed Skrein yang mundur setelah karena isu whitewashing.

Sutradara The Descent, Neil Marshall, akan menyutradarai reboot ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh sang kreator, Mike Mignola, bersama dengan Andrew Cosby (Eureka) dan Christopher Golden. Mignola dikabarkan akan membuat reboot ini menjadi film yang berbeda dan tak berkaitan dengan Hellboy garapan Guillermo del Toro, terutama dengan menjadikannya film dengan rating R. Larry Gordon memproduseri film ini bersama Lloyd Levin dan Mike Richardson dari Dark House Entertainment.

Proses pengambilan gambarnya dikabarkan dimulai pada September 2017 ini. Reboot ini kabarnya tak akan mengambil kisah penciptaan Hellboy, seperti yang dilakukan oleh del Toro.


Artikel Terkait