Siap-Siap Uji Nyali dengan 5 Film Horor Ini

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 1292 views


Siap-Siap Uji Nyali dengan 5 Film Horor Ini

Tahun 2017 ini bisa dibilang tahunnya horor. Mulai dari film-film lokal hingga internasional banyak menyajikan horor. Ada yang bikin kita deg-degan, kaget, teriak keras-keras, tutup mata, atau bahkan menguap bosan karena penampakannya yang kurang menyeramkan. Bisa dibilang “wabah” horor tahun ini dibuka dengan Danur yang sukses meraih hingga 2,7 juta penonton dan direncanakan sekuelnya pada tahun 2018. Di tempat kedua, ada Jailangkung yang dirilis saat Lebaran kemarin dan berhasil mendapat 2,5 juta penonton.

Belum selesai ketakutan dengan Jailangkung, The Doll 2 masuk dan disaksikan 1,2 juta penonton. Dua kali lipat lebih banyak dari The Doll 1. Di bagian film horor internasional pun ada Annabelle Creation yang cukup berjaya dan berhasil menakut-nakuti para pencinta horor, khususnya mereka yang sudah mengikuti universe Conjuring dari awal. Apakah teror horor sudah selesai? Ternyata belum. Sebulan ke depan akan ada lima film horor yang patut ditonton untuk kalian yang ingin melatih mental dan kesehatan jiwa.

1.  IT (Rilis: 6 September 2017)

Sinopsis: Sebuah kota kecil di Maine, Derry, diguncang kasus hilangnya anak-anak kecil secara misterius. Penyelidikan sekelompok anak remaja yang dijuluki “The Losers Club” membawa mereka pada kenyataan bahwa hilangnya anak-anak tersebut kemungkinan karena diculik badut jahat yang dijuluki ‘It’. Sanggupkah mereka membongkar sekaligus menyingkirkan badut tersebut?

What’s the idea: Diangkat dari novel It karangan Stephen King, kisahnya memang tentang badut jahat yang meneror sebuah kota kecil dengan menculik anak-anak di sana. Kehadirannya selalu ditandai dengan munculnya balon merah. Novel ini pernah diadaptasi menjadi miniseri berjumlah dua episode dengan menghadirkan Tim Curry sebagai It. Kabarnya, It akan dibagi menjadi dua film dengan sekuelnya mengambil waktu 30 tahun kemudian pasca kejadian di film pertama.


Artikel Terkait