TV Spot mother! Tampilkan Misteri Besar yang Dihadapi Jennifer Lawrence

by Irna Gayatri 175 views


TV Spot mother! Tampilkan Misteri Besar yang Dihadapi Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence kembali membuktikan dirinya sebagai aktris serbabisa. Tak hanya sukses membintangi drama romantis, film superhero, sampai fiksi ilmiah, Lawrence juga tak ingin kehilangan kesempatan bermain dalam film psychological horror. Aktris yang meraih Best Actress pada Academy Awards 2012 melalui perannya dalam film Silver Linings Playbook ini kali ini berkolaborasi dengan Darren Aronofsky.

Aronofsky menggarap sekaligus menulis naskah mother! yang mengisahkan tentang pasangan yang tinggal di sebuah rumah terpencil di pedesaan yang kedatangan tamu tak dikenal. Setelah kedatangan tersebut, rumah mereka dipenuhi orang-orang misterius yang terus berdatangan tanpa diketahui sebabnya. Semua itu terlihat di TV spot yang barus saja dirilis oleh Paramount Pictures.


Lawrence memerankan Grace, seorang gadis muda yang berharap bisa hidup damai dengan suaminya, Eli (Javier Bardem). Film ini juga dibintangi oleh Michelle Pfeiffer, Ed Harris, Domhnall Gleeson, Brian Gleeson, dan Kristen Wiig. Dalam klip tersebut, Pfeiffer meyakinkan Lawrence untuk hamil dan memiliki anak. Namun, selain informasi tersebut, sisanya masih misterius.

Aronofsky sebelumnya sukses menggarap film psychological horror lainnya, Black Swan (2010). Banyaknya kejutan dan plot twist di dalamnya bisa menjadi gambaran untuk menebak sejauh mana mother! akan mengejutkan kita. Film ini siap tayang di Amerika Serikat pada 15 September 2017, setelah tayang perdana di 74th Venice International Film Festival pada 5 September 2017.



Artikel Terkait