Film Lepas Obi-Wan akan Disutradarai Stephen Daldry

by Irna Gayatri 178 views


Film Lepas Obi-Wan akan Disutradarai Stephen Daldry

Penggemar Star Wars benar-benar akan dimanjakan dengan berbagai spin-off. Setelah film Han Solo dikabarkan akan masuk proses produksi, kali ini spin-off lainnya juga akan segera dibuat. Obi-Wan adalah karakter yang akan disorot dalam film ini.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa spin-off Obi-Wan Kenobi ini akan disutradarai oleh Stephen Daldry. Sutradara The Hours ini sedang dalam perbincangan awal untuk menggarap film ini tanpa naskah. Dengan kata lain, Daldry harus menggarap naskahnya sambil melihat perkembangan produksinya.

Meski begitu, sampai saat ini belum ada kabar mengenai para aktor yang akan terlibat. Namun, sebuah sumber menyebutkan bahwa Ewan McGregor yang memerankan Obi-Wan dalam Star Wars Episode 1, 2, dan 3 tertarik untuk kembali memerankan karakter ini. Sebelumnya, suara McGregor juga digunakan dalam The Force Awakens.


McGregor sendiri merasa bahwa ada kisah di antara Episode III dan Episode IV. Dalam peristiwa antara Revenge of the Sith dan A New Hope, Obi-Wan tinggal di pengasingan Tatooine setelah membawa Luke Skywalker kepada paman dan bibinya. Paman Luke, Owen Lars, melarang Kenobi berbicara dengan Luke karena takut suatu saat nanti Luke akan berubah seperti ayahnya.

Lucasfilm agaknya memang mengincar kisah asal-usul para karakter penting di Star Wars. Film Han Solo yang masih belum berjudul juga sedang dalam proses produksi, dikepalai oleh sutradara Ron Howard yang menggantikan Phil Lord dan Chris Miller. Selain dua karakter besar ini, Lucasfilm juga kabarnya tertarik menggarap kisah asal-usul Yoda dan Boba Fett.

Artikel Terkait