Peter Dinklage Akan Bermain dalam Film Fiksi Ilmiah

by Irna Gayatri 107 views


Peter Dinklage Akan Bermain dalam Film Fiksi Ilmiah

Game of Thrones telah memasuki musim terbaru, namun para pemainnya ternyata sudah mulai mencoba menjajaki proyek baru. Peter Dinklage, yang lebih dikenal sebagai Tyrion Lannister, akan bermain dalam sebuah film fiksi ilmiah terbaru produksi Lionsgate Premiere. Film berjudul Rememory ini disutradarai oleh Mark Palansky dan mengisahkan tentang misteri pembunuhan yang menimpa seorang ilmuwan pembuat teknologi penyimpan memori. Trailer terbarunya dapat dilihat di akhir tulisan ini.

Dinklage akan memerankan seorang pria misterius yang muncul dan mencoba untuk memecahkan misteri yang menyelubungi kasus pembunuhan tersebut. Dengan menggunakan mesin eksternal penyimpan memori yang dibuat oleh sang ilmuwan, Dinklage melihat lebih banyak dari yang seharusnya dia lihat. Saat investigasi berlanjut, dia pun menghadapi kenyataan yang penuh intrik dan tipu muslihat.

Setelah The Circle yang tayang pada Mei lalu, Rememory agaknya bisa menjadi film yang layak ditunggu. Banyak misteri menanti dan Dinklage adalah aktor andal yang siap membawa para penonton menjelajahi memori orang-orang dan menemukan titik terang dalam kasus tersebut. Ini merupakan proyek keduanya dengan Palansky. Sebelumnya, aktor kelahiran New Jersey, Amerika Serikat, ini juga bermain dalam film debut Palansky, Penelope.

Dalam film yang naskahnya juga ditulis oleh Palansky bersama Michael Vukadinovich ini, Dinklage akan bermain bersama Julia Ormond, Martin Donoan, Anton Yelchin, Henry Ian Cusick, dan Evelyne Brochu. Film ini diproduksi oleh Daniel Bekerman dan Lee Clay.

Rememory akan tayang perdana secara daring di Google Play pada 24 Agustus 2017. Dalam waktu yang terbatas, film ini bisa ditonton secara gratis. Selanjutnya, film ini akan memasuki bioskop pada 8 September 2017.




Artikel Terkait