Sympathy for Lady Vengeance Remake

by Jeje 175 views


Sympathy for Lady Vengeance Remake

 

Tarik  napas anda, sudah siap mendengarkan film yg akan di remake lagi? Yah, setelah salah satu Trilogy Vengeance karya Park Chan-wook yaitu Oldboy di remake oleh Hollywood, kini “adik”nya mendapat perlakuan yg sama. Sympathy for LadyVengeance (2005),  film penutup dari tiga film yg bertema pembalasan dendam, mendapatkan kesempatan untuk di remake dan akan diproduksi di negeri Paman Sam. Sedikit kilas balik, susunan dari Trilogy Vengeance adalah Sympathy for Mr. Vengeance (2002), dilanjutkan oleh Oldboy (2003), kemudian yg terakhir adalah Sympathy for The Lady Vengeance.

Film yg menceritakan pembalasan dendam seorang wanita ini mendapatkan penghargaan sebagai film terbaik di Blue Dragon Film Awards 26th, dan sempat berkompetisi di 62nd Venice International Film Festival di tahun 2005.

Adalah Willian Monahan yg akan mengawangi film ini dan perlu di ketahui bahwa Willian Monahan sempat dipertimbangkan untuk menyutradarai remake The Chaser, film yg lagi-lagi dari Korea Selatan.  Beliau pernah memenangi Oscar di kategori Screenwriter untuk film Departed, sebuah film remake dari Infernal Affairs, produksi Hongkong. Kebetulan? 

Siapakah yg akan menjadi Lady Vengeance? Dan akhirnya terpilih aktris pemenang Oscar, yaitu Charlize Theron (Monster, Snow White and the Huntsman) yg akan memerankan wanita dimana sebelumnya di perankan oleh Lee Young Ae.

Dilihat dari track record sebagai peraih Oscar di film Monster, sepertinya Charlize Theron membuat ekspektasi para penonton film menjadi naik.  Sebagai informasi, Lee Young Ae, pemeran Lady Vengeance versi Korea Selatan mendapat penghargaan sebagai aktris terbaik di berbagai ajang festival, karena perannya di film ini.

So, tunggu update kami ya tancepers. Ciao!

 

Artikel Terkait