James Wan Akui Sulitnya Pengambilan Gambar Bawah Air untuk Aquaman

by Irna Gayatri 126 views


James Wan Akui Sulitnya Pengambilan Gambar Bawah Air untuk Aquaman

Pengambilan gambar Aquaman sudah dimulai sejak pertengahan tahun ini. James Wan sendiri telah beberapa kali membagikan foto eksklusif dari lokasi pengambilan gambar. Setelah membocorkan tampilan Mera yang diperankan Amber Heard, kali ini Wan mengungkapkan kendala yang dihadapi saat pengambilan gambar.

Dalam sebuah wawancara, pria asal Malaysia ini mengaku bahwa pengambilan gambar yang sebagian besar dilakukan di bawah air memang menyulitkan. Hal ini karena Wan ingin mempertahankan keaslian gambar yang didapatkannya dengan meminimalkan penggunaan efek CGI. "Ini pengambilan gambar yang menantang secara teknis. Bahkan, adegan yang kering dan basah yang terlihat mudah, ternyata rumit juga pengerjaannya. Kita harus membayangkan efek rambut, bagaimana pakaian bergerak, bagaimana mengapung, jenis tali apa yang harus kami gunakan, dan sebagainya.“

Sutradara yang sukses di bidang horor ini juga mengungkapkan tentang pemilihan Dolph Lundgren sebgai King Nereus dan menyebutnya “aktor yang kuat”. “Dia serius sekali dalam mendalami perannya." 

 

Aquaman diadaptasi dari komik DC Comics, mengisahkan tentang penguasa Atlantis yang juga melindungi dunia, baik di darat maupun di laut. Pengambilan gambarnya saat ini tengah dilakukan di Gold Coast of Queensland, Australia, yang akan diikuti dengan pengambilan gambar di Village Roadshow Studios. Selain itu, pengambilan gambar juga akan dilakukan di Newfoundland, Sicily, dan Tunisia.

Film ini dibintangi oleh Jason Momoa sebagai Aquaman, Amber Heard sebagai Mera, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Temuera Morrison sebagai Tom Curry, Dolph Lundgren sebagai Nereus, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Ludi Lin sebagai Murk, Patrick Wilson sebagai Orm/ Ocean Master, dan Nicole Kidman sebagai Atlanna. Disutradarai oleh James Wan, naskah film ini ditulis oleh Will Beall, Geoff Johns, dan Wan sendiri. Peter Safran mmemproduseri film ini bersama Zack Snyder, Deborah Snyder, Rob Cowan, Jon Berg, dan Geoff Johns sebagai produser eksekutif.

Aquaman dijadwalkan tayang pada 21 Desember 2018. Meski begitu, kalian bisa melihat karakter ini lebih dahulu tahun ini bersama para superhero DC lainnya dalam film Justice League. Lihat kemunculan perdananya pada 17 November 2017 mendatang. 

Artikel Terkait