Joseph Gatt Bergabung dalam Live-action Dumbo

by Irna Gayatri 215 views


Joseph Gatt Bergabung dalam Live-action Dumbo

Pemeran The Man dalam serial Z Nation, Joseph Gatt, telah dipastikan akan bermain dalam live-action Dumbo. Dalam film yang akan digarap oleh Tim Burton ini, Gatt akan memerankan karakter Skellig. Meski begitu, sampai saat ini masih belum ada informasih resmi mengenai peran ini.

Sebelumnya, Gatt pernah bermain dalam Star Trek Into Darkness dan sebagai Thenn Warg dalam serial Game of Thrones. Selain Gatt, nama-nama besar yang juga sudah dipastikan terlibat adalah Colin Farrell (The Lobster), Michael Keaton (Birdman), Danny DeVito (Big Fish), Eva Green (Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children), serta Nico Parker dan Finley Hobbins yang baru memulai debut akting mereka. Selain itu, Roshan Seth, DeObia Oparei, Sharon Rooner, dan Douglas Reith juga bergabung dalam film ini.

Dumbo akan mengisahkan tentang Holt Farrier (Farrell), seorang mantan bintang sirkus yang menemukan dirinya terpuruk sekembalinya dari perang. Pemilik sirkus, Mec Medici (DeVito) mendapatkan bayi gajah dengan telinga yang kebesaran, membuatnya menjadi bahan lelucon empuk untuk sirkus yang hampir kehabisan uang itu. Holt diminta merawat bayi gajah yang diberi nama Dumbo itu. Namun, saat Holt menemukan bahwa Dumbo bisa terbang, seorang pengusaha bernama V.A. Vandevere (Keaton) dan seniman bernama Colette Marchant (Green) pun datang untuk membuatnya menjadi bintang.

Film ini diproduksi oleh Katterli Frauenfelder (Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children), Derek Frey (Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children), Justin Springer (TRON: Legacy), dan Ehren Kruger (Opherlia) yang juga menulis naskahnya. Nigel Gostelow (Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children) juga terlibat sebagai produser eksekutif. Dilihat dari pemain dan orang-orang di balik layar yang terlibat, kelihatannya ini jadi proyek reuni Burton dengan para pemain dan kru di Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children.

Dumbo baru memulai produksi bulan lalu untuk dirilis pada 29 Maret 2019. Selain Dumbo, film animasi Disney lainnya yang juga sedang dalam proses pembuatan live-action adalah Aladdin dan The Lion King.

Artikel Terkait