Musik Video “Inferno” Siap Mengguncang Dunia

by Irna Gayatri 288 views


Musik Video “Inferno” Siap Mengguncang Dunia

Soundtrack adalah salah satu hal yang, jika digarap dengan baik, bisa jadi paling menarik dalam sebuah film. Karena itulah tak jarang penggarapan soundtrack dilakukan dengan serius karena mampu membangun suasana adegan dalam film. Keberhasilan film salah satunya juga didukung oleh soundtrack dan musik yang membangun suasana.

James Gunn pun menyadari hal tersebut dan menyadari bahwa musik yang baik akan membangkitkan suasana ajaib yang dibutuhkan dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2. Setelah meraih kesuksesan besar dengan meraup pendapatan global mencapai US$860.9 juta, minggu ini film ini akan merilis versi DVD, Blu-ray, Digital HD, dan 4K Ultra HD. Bersamaan dengan itu, James Gunn juga merilis versi lengkap video musik “Inferno” yang dinyanyikan oleh The Sneepers, featuring David Hasselhoff.


Dalam video musik ini, Jelata bisa melihat Dave Bautista, Pom Klementieff, Sean Gunn, Zoe Saldana, Karen Gillan, Michael Rooker, Stan Lee, Chris Pratt, dan bahkan Guilermo. “Inferno” diputar saat credit berjalan, disertai beberapa lirik yang ditampilkan di layar. Lirik lagu ini ditulis oleh James Gunn dan Tyler Bates dan musik videonya bisa didapatkan di versi Blu-ray yang akan rilis pada 22 Agustus 2017.

Bernuansa disko futuristik namun jadul, musik video ini menyampaikan humor khas Guardians of the Galaxy. James Gunn sendiri telah menyebarkan lirik “Inferno” yang dtulis di mobil dalam perjalanan menuju rumahnya melalui akun Twitter-nya.

Sekuel Guardians of the Galaxy ini masih melanjutkan kisah petualangan The Guardians yang harus bertarung lintas galaksi demi menjaga keseimbangan semesta. Setelah menemukan kenyataan mengenai riwayat keluarga Peter Quill, mereka harus berusaha mempertahankan ikatan kekeluargaan yang baru seumur jagung. Musuh lama menjadi kawan baru.

Guardians of the Glaxy Vol. 2 versi Digital HD akan rilis pada 8 Agustus 2017, sementara versi DVD dan 4K Ultra HD akan rilis pada 22 Agustus 2017.


Artikel Terkait