Trailer Goodbye Christopher Robin Hadirkan Kehangatan Kisah Penuh Keajaiban

by Irna Gayatri 149 views


Trailer Goodbye Christopher Robin Hadirkan Kehangatan Kisah Penuh Keajaiban

Fox Searchlight Pictures merilis trailer terbaru Goodbye Christopher Robin yang akan tayang di Amerika Serikat pada 13 Oktober 2017 mendatang. Ini adalah biopik tentang pencipta karakter Winnie the Pooh, A. A. Milne. Film ini dibintangi oleh Domhnall Gleeson sebagai Milne dan Margot Robbie sebagai istrinya, Daphne. 

Disutradarai oleh Simon Curtis (My Week with Marilyn), film ini menawarkan kisah mengenai hubungan seorang pengarang buku cerita anak, Milne, yang memiliki trauma masa perang setelah melihat kekejaman di Perang Dunia I. Bersama anak laki-lakinya, Christopher Robin, istrinya, Daphne, dan pengasuh anaknya, Olive, mereka pindah ke rumah di dekat hutan untuk menghapus trauma tersebut. Tanpa disadari, ternyata Robin bersama boneka beruangnya memiliki imajinasi tak terbatas. Boneka beruangnya menginspirasi Robin untuk menciptakan dunia Winnie the Pooh yang penuh keajaiban.

Imajinasi hangat tersebut dituangkan ke dalam buku cerita anak oleh Milne. Di luar dugaan, buku tersebut berhasil membawa harapan dan rasa nyaman yang dibutuhkan Inggris setelah Perang Dunia I. Namun, tanpa disadari, hal itu berdampak kepada kehidupan keluarganya. Trailer di bawah ini sedikit banyak menunjukkan hal tersebut.

Damian Jones (Absolutely Fabulous: The Movie, The Lady in the Van) dan Steve Christian (Belle) memproduseri film ini. Naskahnya ditulis oleh Frank Cottrell Boyce (Millions) dan Simon Vaughan (War and Peace).

Goodbye Christopher Robin akan dirilis di Inggris pada 29 September 2017. Film ini akan jadi selingan terbaik untuk Jelata yang rindu drama keluarga yang hangat dan menyentuh.


Artikel Terkait