Popcon Asia 2017 Kembali Digelar, Banyak Panel Seru Menanti

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 199 views


Popcon Asia 2017 Kembali Digelar, Banyak Panel Seru Menanti

Gelaran Popcon Asia 2017 akan kembali dilaksanakan pada 5-6 Agustus 2017 mendatang. Untuk kalian yang mengikuti pop culture, animasi, game, musik, dan berbagai kegiatan lainnya, bisa hadir di acara yang diadakan di Jakarta Convention Center tersebut.

Selama dua hari tersebut, kalian akan disuguhi berbagai agenda menarik, seperti Pop Make Up Competition, Pop Cosplay Competition, Toy Photography Competition, hingga Low Costplay Competition. Tidak hanya itu, Popcon Asia 2017 juga akan menghadirkan sederet bintang tamu, mulai dari Yoshi Sudarso alias Blue Ranger di serial Power Rangers DinoCharge, Peter Sudarso atau Blue Ranger di serial Power Rangers Ninja Steel, Walter Jones yang terkenal sebagai Black Ranger di serial Mighty Morphin Power Rangers, pemeran Gavan legendaris Kenji Ohba, dan penerus Ohba-san yaitu Yuma Ishigaki.

Dari negeri sendiri, ada karakter Si Juki yang akan meluncurkan buku terbarunya, yaitu Si Juki Seri Jalan-Jalan. Di seri pertama Si Juki Jalan-Jalan ini, kita akan diajak Juki mengunjungi Korea Selatan bersama Juleha, sepupunya. Uniknya, Juki dan Juleha tidak sendirian karena akan ada dua karakter khas Korea yang menemani mereka, yaitu Larva. Di Popcon Asia 2017 ini, Juki juga akan meluncurkan trailer terbaru filmnya yang akan tayang pada Desember mendatang.


Selain Juki, satu lagi film Indonesia yang akan hadir di Popcon Asia 2017. Film tersebut adalah Wiro Sableng. Siapa yang tidak kenal pendekar berkostum putih dan bersenjatakan kapak maut Naga Geni 212 ini? Selain panel, Lifelike Pictures selaku rumah produksi Wiro Sableng membuat acara bertajuk “Wiro Sableng Experience”. Kalian yang ber-cosplay ala Wiro Sableng berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai dan kesempatan ikut bermain dalam film yang akan memulai proses syuting pada 21 Agustus mendatang.

Seru, kan? Jangan sampai ketinggalan untuk datang ke Popcon Asia 2017. Informasi lebih lengkap bisa kunjungi https://popconasia.com/

 

Artikel Terkait