Trailer Terbaru IT Perlihatkan Sisi Gelap Kehidupan Anak-anak

by Irna Gayatri 149 views


Trailer Terbaru IT Perlihatkan Sisi Gelap Kehidupan Anak-anak

Warner Bros. Pictures dan New Line Cinema telah memastikan bahwa mereka akan menghidupkan kembali mitos mengenai badut mengerikan bernama Pennnywise tahun ini. Kemarin, akhirnya Waner Bros. merilis trailer lengap yang menyoroti perundungan yang dilakukan oleh para remaja di Derry, Maine. Di luar dugaan, trailer pertama ini menunjukkan lebih banyak dari yang diharapkan. Trailer-nya dapat dilihat di akhir tulisan ini.

Remake yang dibuat berdasarkan novel karya Stephen King yang rilis pada 1986 ini masih mengisahkan tentang teror yang dilakukan oleh Pennywise. Anak-anak di Derry kembali menghilang secara misterius. Bill Denbrough pun harus menghadapi kenyataan bahwa adiknya menghilang. Bersama kelima temannya. Bill berusaha menemukan adiknya sekaligus menguak misteri besar yang berkaitan dengan sejarah kelam kota mereka.

Dilihat dari trailer-nya, film ini masih menampilkan beberapa adegan ikonis yang klasik. Detail yang diberikan pun sejauh ini cukup menjanjikan. Berlatar musim panas 1989, pakaian yang digunakan para tokoh di dalamnya terlihat sangat 80-an. Bahkan, saat memasuki rumah di Neibolt Street dan sampai di ruangan yang penuh atribut badut, terlihat Pennywise versi Tim Curry. Kelihatannya, masih ada banyak lagi easter egg yang akan ditampilkan dalam filmnya.


IT disutradarai oleh Andrès Muschietti, sementara naskahnya ditulis oleh Chase Palmer, Cary Fukunaga, dan Gary Dauberman. Bill Skarsgard (Allegiant) berperan sebagai badut Pennywise. IT juga dibintangi oleh Jaeden Lieberher sebagai Bill Denbrough, Jeremy Ray Taylor sebagai Ben Hanscom, Finn Wolfhard sebagai Richie Tozier, Wyatt Oleff sebagai Stan Uris, Chosen Jacobs sebagai Mike Hanlon, Jack Dylan Grazer sebagai Eddie Kaspbrak, dan Sophia Lillis sebagai si tomboy Beverly Marsh. Mereka adalah “The Losers Club” yang menjadi korban rundung para remaja. 

IT akan tayang di Amerika Serikat pada 8 September 2017.


Artikel Terkait