Daniel Craig akan Kembali Memerankan James Bond

by Irna Gayatri 264 views


Daniel Craig akan Kembali Memerankan James Bond

Setelah sempat beredar kabar bahwa akan ada aktor baru yang memerankan James Bond, akhirnya kabar terbaru justru menyatakan sebaliknya. Sebuah sumber merilis kabar bahwa Daniel Craig akan kembali memerankan mata-mata Inggris tersebut dalam film kedua lima nanti. Meski belum diberitahukan secara resmi, sumber tersebut menyebutkan bahwa informasi ini didapatkan dari dua orang yang dekat dengan orang-orang yang terlibat produksi ini.

Sebelumya, beberapa aktor sempat disebut-sebut akan menggantikan Craig yang diduga mundur dari peran ini karena tak menyukai metode metode akting di empat film Bond yang pernah dibintanginya. Tom Hiddleston (Kong: Skull Island) dan Theo James (Divergent) sempat menjadi kandidat kuat untuk peran ini.  Selain itu, nama Idris Elba dan Tom Hardy juga dikatakan memiliki peluang besar untuk mendapatkan ini. Meski begitu, kabar terbaru ini bisa dibilang cukup melegakan karena Craig yang telah di empat franchise sebelumnya cukup berhasil memerankan sosok Bond yang lebih menawan.

Selain itu, kemarin Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli dari EON Productions dan MGM juga telah merilis kabar bahwa seri kedua puluh lima ini akan tayang di Amerika Serikat pada 8 November 2019 dan seperti biasa akan dirilis lebih awal di Inggris. Naskahnya akan ditulis oleh Neal Purvis dan Robert Wade yang telah menulis untuk empat film sebelumnya, yaitu Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, dan Spectre. Wilson dan Broccoli sendiri akan memproduseri film ini, sementara nama-nama lainnya akan diumumkan kemudian.

Film sebelumnya, Spectre, tayang di Amerika Serikat pada 16 November 2015 dan meraih kesuksesan selama penayangannya. Tercatat, film garapan Sam Mendes tersebut berhasil meraih keuntungan domestik sebesar US$200 juta dan keuntungan global total mencapai US$880.7 juta.

Artikel Terkait