Warner Bros. Ungkapkan Dua Film DC Comics Akan Rilis pada 2020

by Irna Gayatri 264 views


Warner Bros. Ungkapkan Dua Film DC Comics Akan Rilis pada 2020

Warner Bros. Pictures baru saja memperbarui kalender rilis film mereke, sekaligus mengungkapkan bahwa ada dua film DC Comics yang berbeda yang akan tayang pada 2020. Film pertama akan rilis pada Hari Valentine atau 14 Februari 2020, sementara film lainnya dijadwalkan rilis pada 5 Juni 2020. Selain itu, Warner Bros. juga mengumumkan perubahan jadwal untuk film animasi yang belum berjudul menjadi 1 Juni 2018 dan sebuah acara film yang diubah jadwalnya menjadi 13 Desember 2019.

Jadwal terbaru ini juga menggeser tanggal rilis film komedi Game Night yang awalnya dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2018, mundur menjadi 2 Maret 2018. Disutradarai oleh penulis naskah Spider-Man: Homecoming, Jonathan Goldstein dan John Francis Daley, film komedi ini dibintangi oleh Jason Bateman, Rachel McAdams, Jesse Plemons, Kyle Chandler, dan Jeffrey Wright. Game Night akan berhadapan dengan fiksi ilmiah mencekam garapan Albert Hughes, Alpha, dan thriller garapan sutradara trilogi Hunger Games, Francis Lawrence dan dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Red Sparrow.

Film animasi Warner Bros. yang belum berjudul akan berhadapan dengan sekuel Deadpool yang akan rilis pada 1 Juni 2018. Film terbaru DC Comics yang rilis pada Februari akan berhadapan dengan animasi Fox, Nimona, sementara yang rilis pada Juni sejauh ini masih menjadi yang pertama mengklaim tanggal tersebut. Acara film Warner Bros. masih belum memiliki saingan.

Masih belum ada informasi resmi mengenai judul dua film DC Comics yang akan rilis pada 2020. Sejauh ini, baru dua film superhero DC Comics yang sudah dikonfirmasi jadwal rilisnya, yaitu Justice League yang rilis pada 17 November tahun ini dan Aquaman garapan James Wan yang akan rilis pada 21 Desember 2018. Meski begitu, beberapa proyek sudah digaungkan, di antaranya adalah film Batman garapan Matt Reeves, film Batgirl harapan Joss Whedon, sekuel Wonder Woman dan Man of Steel, serta proyek terbaru David Ayer, Gotham City Sirens.

Artikel Terkait