Lucy Liu Akan Menyutradarai Premier Luke Cage Season 2

by Irna Gayatri 159 views


Lucy Liu Akan Menyutradarai Premier Luke Cage Season 2

Marvel Entertainment dan Netflix telah mengumumkan bahwa Lucy Liu akan berperan di balik kamera sebagai sutradara untuk episode pertama serial Luke Cage Season 2. Dalam sebuah wawancara, Liu menyatakan kegemberiaannya bisa menyutradarai serial ini.

“Sungguh menyenangkan bisa berkolaborasi dengan Marvel dan Netflix, dua raksasa industri yang melukis dunia kita dengan kisah yang menginspirasi dan karakter yang menghibur. Ini merupakan suatu kehormatan bisa bekerja dengan tim yang penuh semangat dan pemberani.”

Liu membuka jalannya sebagai sutradara pada 2011 dengan menyutradarai film pendek yang berjudul Meena. Setelah itu, Liu menyutradarai sebuah episode dalam serial Graceland dan empat episoder dalam serial Elementary yang juga dia bintangi.

Liu memulai kariernya sebagai aktris pada 1991 dengan bermain dalam satu episode di serial Beverly Hills, 90210. Namun, aktris berwajah oriental ini terkenal setelah membintangi serial Ally McBeal. Dalam dunia perfilman, aktris kelahiran 2 Desember 1968 ini pernah membintangi banyak film, termasuk Charlie’s Angels (2000) sebagai Alex Munday, Kill Bill (2003) sebagai Ren Ishii, dan Kung Fu Panda sebagai pengisi suara karakter Master Viper.


Produser eksekutif seria Luke Cage, Jeph Loeb, sendiri cukup antusias menyambut kerja sama dengan Liu. Dalam sebuah wawancara, Loeb mengatakan bahwa Liu memiliki mata yang tajam, rasa yang luar biasa terhadap cerita, serta kecintaan yang jelas terhadap para aktor dan aktrisnya.

Mike Colter akan kembali memerankan Luke Cage pada musim kedua ini. Pemeran lama yang juga akan kembali antara lain adalah Simone Missick yang akan memerankan Misty Knight, Rosario Dawson sebagai Claire Temple, Alfre Woodard sebagai Mariah Dillard, dan Theo Rossi sebagai Shades. Sejauh ini, pemain baru yang akan tampil adalah Mustafa Shakir (The Deuce) yang akan berperan sebagai John McIverm seorang pemimpin yang alami dan penuh karisma yang memiliki tujuan untuk balas dendam. Pemain baru lainnya adalah Gabrielle Dennis (Insecure) yang akan memerankan Tilda Johnson, seorang dokter cerdas yang memiliki masa lalu yang rumit di Harlem, tempat yang membuatnya selalu mendapat masalah meski dia selalu menghindarinya.

Marvel’s Luke Cage akan tayang perdana pada 2018. Sebelum itu, karakter Luke Cage akan tampil di Marvel’s The Defenders yang akan tayang perdana pada 18 Agustus 2017 mendatang.

Artikel Terkait