Sony Pictures Rilis Trailer Resmi Jumanji: Welcome to the Jungle

by Irna Gayatri 304 views


Sony Pictures Rilis Trailer Resmi Jumanji: Welcome to the Jungle

Sony Pictures Entertainment baru saja merilis trailer resmi pertama sekuel Jumanji, yaitu Jumanji: Welcome to the Jungle. Dalam trailer di bawah, terlihat empat anak bermasalah yang dihukum di gudang sekolah menemukan video game bernama Jumanji. Setelah memilih karakter, mereka terseret masuk ke dalam game dan terjebak di hutan belantara dengan petualangan mengejutkan yang menanti.

Berbeda dengan versi originalnya yang rilis pada 1995 dan dibintangi oleh mendiang Robin Williams, kali ini para karakter tak lagi memainkan board game. Mereka terjebak dalam video game dalam wujud avatar yang jauh berbeda dengan karakter asli mereka. Spencer, seorang penggila video game yang menemukan Jumanji, menjadi Dr. Smolder Bravestone yang bertubuh besar dan kuat. Anthony “Fridge” Johnson, seorang pemain football, menjadi Franklin “Moose” Finbar yang jenius. Bethany, gadis tercantik di sekolah, bahkan menjadi Profesor Shelly Oberon yang kutu buku merupakan seorang pria paruh baya. Terakhir, Martha yang pemalu justru menjadi Ruby Roundhouse, perempuan kuat dan seksi.

Dalam sekuel ini, keempat remaja tersebut akhirnya menyadari bahwa mereka tak memainkan Jumaji, melainkan dipermainkan oleh Jumanji. Mereka harus pergi ke tempat paling berbahaya dalam game dan mencari cara untuk keluar dari Jumanji. Jika tidak, mereka akan terjebak dalam Jumanji selamanya.


Film pertama Jumanji diadaptasi dari buku anak bergambar karya penulis Amerika, Chris Van Allsburg yang terbit pada 1981. Van Allsburg kembali menulis kelanjutan Jumanji dalam buku bergambar berjudul Zathura pada 2002. Buku fiksi ilmiah ini mengisahkan dua orang anak yang bermain board game bernama “Zathura” dan mengalami petualangan tak terlupakan di luar angkasa. Kisahnya kembali diangkat ke dalam film pada 2005, disutradarai oleh Jon Favreau.

Jumanji: Welcome to the Jungle menjadi sekuel lepas yang disutradarai oleh Jake Kasdan (Bad Teacher, Sex Tape) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Chris McKenna Erik Sommers, Scott Rosenberg, dan Jeff Pinkner. Scott Rosenberg dikenal menulis naskah Con Air (1997) yang dibintangi oleh Nicolas Cage, John Cusack, dan John Malkovich. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan, dan Nick Jonas. Jack Black terlihat begitu menghidupkan suasana dalam trailer ini. Kelihatannya, film ini akan jadi sekuel yang konyol dan penuh petualangan.

Jumanji: Welcome to the Jungle juga dibintangi oleh Ser’Darius Blain, Madison Iseman, Alex Wolff, dan Morgan Turner. Matt Tolmach dan William Teitler memproduseri film ini bersama David Householter, Jake Kasadan, Dwayne Johnson, Dany Garcia, Ted Field, dan Mike Weber.

Jumanji: Welcome to the Jungle dijadwalkan rilis pada 20 Desember 2017.


Artikel Terkait