Josh Brolin Bocorkan Tampilan Cable di Deadpool 2

by Irna Gayatri 248 views


Josh Brolin Bocorkan Tampilan Cable di Deadpool 2

Ryan Reynolds telah merilis di media sosialnya bahwa proses pengambilan gambar Deadpool 2 sudah berjalan. Meski begitu, sampai saat ini penampilan karakter Cable masih belum diketahui. Josh Brolin memang sudah memenangkan karakter ini, mengalahkan nama-nama seperti Brad Pitt dan Michael Shannon. Kali ini, untuk pertama kalinya Brolin merilis bocoran riasan Cable di Instagram-nya

Penampilan Cable dalam komik meliputi tangan dan mata robotik dengan luka di wajahnya. Dalam foto yang dirilis di akun Instagram Brolin, terlihat Brolin yang wajahnya telah ditutupi dengan riasan berwarna biru di sebagian wajahnya. Ditambah lagi, dalam keterangan fotonya, Brolin menyebutkan bahwa dirinya bersiap untuk mendapatkan penampilan yang garang dengan potongan rambut baru, tangan mesin, dan tubuh yang membesar. Saat ini, Brolin memang telah mendapatkan potongan rambut yang pas dan melakukan pembentukan tubuh di pusat kebugaran.


20th Century Fox kelihatannya ingin membuat penampilan Cable menjadi rahasia sampai merilis fotonya secara resmi. Sejauh ini, melihat perkembangannya, kita bisa optimis penampilan Cable akan luar biasa.

Sutradara John Wick, David Leitch, akan menyutradarai Deadpool 2 berdasarkan naskah yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick. Ryan Reynolds akan kembali memerankan karakter antihero ini sekaligus menjadi produser bersama Simon Kinberg dan Lauren Shuler Donner. Pemeran lain yang akan terlibat adalah Zazie Beetz yang akan berperan sebagai Domino, seorang mutan yang bisa memanipulasi keberuntungan.

Sementara itu, rumor juga menyebutkan bahwa Jack Kesy akan memerankan Black Tom Cassidy, seorang mutan asal Irlandia. Shiori Kutsuna dan Julian Dennison juga telah dipastikan bergabung dengan para pemeran lainnya, meski karakternya masih menjadi misteri. Leslie Uggams, Morena Baccarin, Brianna Hildebrand, dan Stefan Kapicic akan kembali memerankan peran lama mereka, yaitu sebagai Blind Al, Vanessa, Negasonic Teenage Warhead, dan Colossus (pengisi suara).

Deadpool 2 dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 1 Juni 2018.

Artikel Terkait