Gwendoline Christie Akan Bermain dalam Film Garapan Robert Zemeckis

by Irna Gayatri 306 views


Gwendoline Christie Akan Bermain dalam Film Garapan Robert Zemeckis

Sutradara pemenang Oscar, Robert Zemeckis, akan kembali menyutradarai sebuah film berdasarkan film dokumenter Marwencol. Sebelumnya, dua nama yang telah dipastikan bergabung dalam proyek remake film yang belum berjudul ini adalah Steve Carell dan Diane Kruger. Kali ini, sebuah sumber menyebutkan bahwa Gendoline Christie akan bergabung dalam film produksi Universal Pictures ini.

Christie sebelumnya dikenal setelah memerankan karakter Captain Phasma dalam Star Wars: The Force Awakens. Aktris dan model berkebangsaan Inggris ini juga populer setelah memerankan Brienne of Tarth di serial Game of Thrones. Selain Christie, Leslie Mann, Janelle Monae, dan Eiza Gonzalez juga akan terlibat dalam proyek ini.

Aktris berusia 38 tahun ini juga baru-baru ini membintangi serial misteri Top of the Lake sebagai Miranda. Christie juga akan kembali memerankan Captain Phasma dalam Star Wars: The Last Jedi garapan Rian Johnson yang akan tayang pada 15 Desember mendatang. Saat ini, Christie juga sedang menjalani proses produksi The Darkest Minds yang diadaptasi dari novel young adults karya Alexandra Bracken.

Marwencol (2010) mengangkat kisah nyata kehidupan Mark Hogancamp, seorang fotografer yang koma selama 9 hari setelah dipukuli oleh lima orang tak dikenal sampai hampir tewas. Saat ia akhirnya sadar, ingatannya hilang. Selama masa terapi, dia membangun Marwencol, sebuah dunia fantasi ciptaannya berskala 1:6 dengan boneka yang merepresentasikan dirinya dan orang-orang di sekitarnya.

Naskah film adaptasi ini akan ditulis oleh Zemeckis bersama Caroline Thompson yang juga menulis naskah Edward Scissorhands. Zemeckis telah memproduseri banyak film sejak 1978 dan memenangkan piala Oscar melalui Forest Gump. Sutradara dan penulis naskah kelahiran Amerika Serikat ini disebut-sebut sebagai inovator visual effect dalam film. The Polar Express (2004), Beowulf (2007), dan A Christmas Carol (2009) adalah karya yang memelopori teknik performance capture.