Justin Trudeau Hadir di Lokasi Pengambilan Gambar Dark Phoenix

by Irna Gayatri 389 views


Justin Trudeau Hadir di Lokasi Pengambilan Gambar Dark Phoenix

Proses produksi X-Men: Dark Phoenix sudah berjalan dan baru-baru ini Simon Kinberg, sang sutradara, membagikan foto di akun Instagramnya. Yang menarik, ada Justin Trudeau, Perdana Menteri Kanada, dalam foto tersebut. Jika dipikir-pikir, Justin Trudeau adalah tokoh nyata yang memiliki pemikiran yang bertolak belakang dengan Senator Kelly di X-Men saga. Jadi, tak aneh melihatnya bergabung dengan para pemain dan kru Dark Phoenix. Seperti biasa, Trudeau juga selalu terlihat menonjol di antara para pemuda-pemudi.


Dalam foto tersebut juga terlihat Sophie Turner, James McAvoy, Alexandra Shipp, dan Kodi Smit-McPhee yang akan kembali berperan sebagai Jean Grey, Profesor X, Storm, dan Nightcrawler di Dark Phoenix. Karakter yang muncul di Apocalypse, seperti Mystique (Jennifer Lawrence), Magneto (Michael Fassbender), Beast (Nicholas Hoult), dan Cyclops (Tye Sheridan) juga akan kembali di Dark Phoenix. Sementara itu, karakter Quicksilver yang cukup menarik perhatian di Apocalypse dan Days of Future Past belum diketahui apakah akan muncul kembali atau tidak.

Dark Phoenix akan mengangkat kisah Jean Grey yang sedang mengembangkan kemampuan telepatinya. Dia berhasil melakukan kontak dengan Phoenix, sebuah entitas di luar angkasa, yang mengambil alih Jean Grey untuk membangkitkan Dark Phoenix dan membuatnya menghancurkan X-Men. Film ini juga akan memunculkan Jessica Chastain yang akan berperan sebagai Lilandra, Kaisar Perempuan dari Shi’ar, yang membuka konflik dengan X-Men karena dia memimpin pasukan untuk mengeksekusi Dark Phoenix.


Karakter Dark Phoenix sebelumnya muncul di X-Men: The Last Stand sebagai kepribadian yang ditanamkan oleh Charles Xavier di tubuh Jean dan bangkit setelah Jean Grey kembali dari kematian. Beruntunglah, saat ini kelihatannya Kinberg ingin mengembalikan kisah Dark Phoenix pada tempatnya dan membuatnya sejalan dengan semesta X-Men.

X-Men: Dark Phoenix dijadwalkan tayang pada 2 November 2018. 


Artikel Terkait