Film The Crooked Man Menambah Ramai Semesta Conjuring

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 240 views


Film The Crooked Man Menambah Ramai Semesta Conjuring

Semesta The Conjuring akan semakin luas lagi. Setelah film utamanya, dilanjutkan film-film spin-off dari entitas-entitas yang mengganggu pasangan Warren, seperti boneka Annabelle dan Valak, kini Crooked Man akan dibuatkan film tersendiri. Menurut sebuah sumber, Mike Van Waes akan menulis naskah The Crooked Man berdasarkan kisah yang dikembangkan oleh Wan.

Untuk yang lupa apa itu Crooked Man, karakter ini muncul pada The Conjuring 2 sebagai sosok makhluk dengan kaki dan tangan panjang serta gigi-gigi tajam. Menurut Wan, awalnya Crooked Man adalah tokoh antagonis utama dalam The Conjuring 2, tapi karena dianggap kurang menyeramkan maka ditambahkanlah The Nun yang ternyata malah lebih menyita perhatian.

Belum diketahui tanggal rilis yang pasti, namun dengan mengacu pada timeline adanya satu film dari semesta Conjuring per tahun, maka kemungkinan besar Crooked Man akan dirilis pada 2019. Sebagai informasi, karakter ini berasal dari sajak anak-anak (nursery rhyme) Inggris yang berjudul “There Was a Crooked Man”.