Shiori Kutsuna akan Bermain di Sekuel Deadpool

by Irna Gayatri 459 views


Shiori Kutsuna akan Bermain di Sekuel Deadpool

Meski karakter yang akan diperankannya masih jadi misteri, Shiori Kutsuna telah dipastikan akan bermain di sekuel Deadpool. Sebuah sumber menyatakan bahwa Kutsuna akan memerankan karakter penting dalam film yang akan menghadirkan kembali Ryan Reynolds sebagai karakter antihero Marvel, Deadpool.

Kutsuna akan bergabung bersama Zazie Beetz yang berperan sebagai Domino, seorang mutan yang bisa memanipulasi keberuntungan, dan Josh Brolin yang berperan sebagai Cable, anak Cyclops yang mampu menjelajah waktu. Sementara itu, sosok antagonis dalam film ini akan diperankan oleh Jack Kesy, meski ada rumor yang menyatakan bahwa Kesy juga akan memerankan mutan asal Irlandia, “Black Tom” Cassidy.

Pemeran yang akan kembali muncul dalam sekuel ini garapan David Leitch ini adalah Leslie Uggams sebagai Blind Al, Morena Baccarin sebagai Vanessa, Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Warhead, dan Stefan Kapicic yang akan mengisi suara Colossus.

Dalam waktu dekat, Kutsuna juga akan berperan dalam film drama komedi garapan Atsuko Hirayanagi, Oh Lucy!. Kutsuna juga akan terlibata dalam film garapan Martin Zandvliet, The Outsider, sebagai Kutsuna. Film drama kriminal tentang Yakuza ini juga akan dibitangi oleh Jared Letto.

Leitch (John Wick) menggarap film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick. Selain berperan sebagai Deadpool. Reynolds juga kembali menjadi produser sekuel ini, bersama produser X-men franchise, Simon Kinberg dan Lauren Shuler Donner.

Sekuel Deadpool dijadwalkan rilis pada 1 Juni 2018.

Artikel Terkait