Poster dan Teaser Pertama Black Panther Tampilkan T’Challa di Singgasana

by Irna Gayatri 248 views


Poster dan Teaser Pertama Black Panther Tampilkan T’Challa di Singgasana

Setelah merilis poster pertama Black Panther dengan T’Challa duduk di singgasananya, Marvel Studios menyusul dengan kembali merilis teaser trailer yang cukup menegangkan. Film garapan Ryan Coogler ini dibintangi oleh Chadwick Boseman sebagai T’Challa alias Black Panther. Coogler juga menulis naskah film ini bersama Joe Robert Cole.

Black Panther mengikuti kisah T'Challa yang, setelah kematian ayahnya, Raja Wakanda, kembali ke rumahnya di sebuah negara di Afrika yang terisolasi dan berteknologi maju untuk menggantikan tahta dan menerima haknya sebagai raja. Tapi, ketika musuh lama yang kuat muncul kembali, keberanian T'Challa sebagai raja dan Black Panther diuji. Dia terlibat dalam konflik yang hebat yang membuat nasib Wakanda dan seluruh dunia dalam bahaya. Dihadapkan dengan pengkhianatan dan bahaya, raja muda tersebut harus mengumpulkan sekutu-sekutunya dan melepaskan kekuatan penuh Black Panther untuk mengalahkan musuh-musuhnya dan menjamin keselamatan umat dan cara hidup mereka.

Dalam trailer, Ulysses Klaw (Andy Serkis) menyebut Wakanda sebagai El Dorado, sebuah wilayah yang maju dan kaya yang tersembunyi dari masyarakat Barat selama berabad-abad. T'Challa juga menghadapi kekhawatiran utamanya yang justru berasal dari dalam negerinya sendiri, sedangkan ancaman datang dari sekutu yang paling dipercaya.

Black Panther juga dibintangi oleh Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Letitia Wright, Winston Duke, Angela Bassett, Foresy Whitaker, dan Andy Serkis. Kevin Feige memproduseri Black Panther bersama Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Nate Moore, Jeffrey Chernov, dan Stan Lee yang juga terlibat sebagai produser eksekutif. Film ini dijadwalkan tayang pada 16 Februari 2018.



Artikel Terkait