Nova Tampil dalam Cuplikan Pertama War for the Planet of the Apes

by Irna Gayatri 373 views


Nova Tampil dalam Cuplikan Pertama War for the Planet of the Apes

20th Century Fox merilis cuplikan pertama War for the Planet of the Apes. Sekuel Dawn of the Planet of the Apes ini disutradarai oleh Matt Reeves berdasarkan naskah yang ditulis oleh Reeves dan Mark Bomback. Film ketiga dari franchise ini masih akan meneruskan kisah Caesar (Andy Serkis)  dan para kera yang bersatu untuk berperang melawan manusia.

Setelah para kera mengalami kekalahan besar, Caesar pun bertekad untuk membalaskan dendam kaumnya. Perang selanjutnya akan membawa Caesar melawan pemimpin manusia yang merupakan seorang kolonel kejam. Perang ini akan menentukan nasib para kera dan manusia, begitu juga masa depan Bumi.

Dalam cuplikan pertama ini, para kera menemukan seorang anak perempuan di sebuah rumah. Maurice mencegah para kera menyerang anak perempuan itu dan pada akhirnya mengadopsinya. Caesar tak setuju karena dia telah sangat membenci manusia. Namun, Maurice meyakinkan bahwa anak perempuan itu adalah bagian dari mereka.

Woody Harrelson akan berperan sebagai Kolonel. Sementara itu, anak perempuan dalam klip yang bernama Nova akan diperankan oleh Amiah Miller. Film ini juga akan dibintangi oleh Steven Zahn sebagai Bad Ape, Karin Konoval sebagai Maurice, Judy Greer sebagai Cornelia (istri Caesar), dan Terry Notary sebagai Rocket. War for the Planet of the Apes dijadwalkan tayang pada 14 Juli 2017. 


Artikel Terkait