Disney Pixar Luncurkan Trailer Terbaru Coco

by Irna Gayatri 115 views


Disney Pixar Luncurkan Trailer Terbaru Coco

Pixar Animation Studios dan Walt Disney Pictures kembali menghadirkan film animasinya tahun ini yang berjudul Coco. Coco akan digarap oleh sutradara Toy Story 3 (2010), Lee Unkrich; dibantu oleh Adrian Molina. Molina juga menulis naskah film ini.

Coco mengisahkan tentang Miguel (diisi suara oleh pendatang baru Anthony Gonzalez) yang bermimpi menjadi musisi andal seperti idolanya, Ernesto de la Cruz (diisi suara oleh Benjamin Bratt). Miguel bersikeras ingin membuktikan talentanya kepada orang-orang sampai pada akhirnya ia menemukan dirinya beradad di dunia penuh warna Land of the Dead. Sepanjang perjalanan, dia bertemu dengan penipu bernama Hector (diisi suara oleh Gael Garcia Bernal) dan bersama-sama mereka melalui petualangan luar biasa untuk mengungkap masa lalu keluarga Miguel.



Renee Victor juga bergabung dalam film ini sebagai Abuelita, nenek Miguel. Coco berlatar di dua dunia, yaitu Land of the Living dan Land of the Dead. Meski terdengar mengerikan, Disney dan Pixar berhasil membuatnya menyenangkan untuk dilihat anak-anak. Coco adalah film yang bisa dinikmati berbagai kalangan karena mengangkat kekuatan hubungan keluarga.

Coco mengangkat kepercayaan masyarakat Meksiko tentang dunia yang diisi orang-orang tercinta yang sudah meninggal. Petualangan Miguel yang tanpa sengaja masuk ke Land of the Dead untuk mencari tahu sejarah keluarganya kelihatan cukup menjanjikan. Film ini dijadwalkan tayang pada 22 November 2017.