Dua Film Lagi Ditambahkan dalam Dark Universe

by Irna Gayatri 215 views


Dua Film Lagi Ditambahkan dalam Dark Universe

Universal Pictures telah mengumumkan semesta sinema yang berisi film-film monster dengan nama Dark Universe. Film pertama dalam semesta sinema ini adalah The Mummy yang akan tayang pada bulan ini. The Mummy yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Sofia Boutella ini merupakan reboot The Mummy franchise dengan Princess Ahmanet sebagai The Mummy.

Universal Pictures tak berhenti sampai di situ. Bride of Frankenstein dikabarkan akan dibuat oleh sutradara Beauty and the Beast, Bill Condon berdasarkan naskah David Koepp (War of the Worlds, Jurassic Park). Film ini dikabarkan tayang pada 14 Februari 2019. Baru saja kabar terbaru menyebutkan bahwa akan ada dua monster lagi yang ditambahkan dalam Dark Universe ini.

Sementara itu, Alex Kurtzman yang juga menyutradarai The Mummy menyebutkan beberapa film lainnya yang akan tergabung dalam Dark Universe. Dalam sebuah wawancara, Kurtzman menyatakan bahwa akan ada beberapa karakter yang bergabung dalam Dark Universe. “Kami tahu kami akan membuat Frankenstein, Bride of Frankenstein, Dracula, Creature from the Black Lagoon, Phantom of the Opera, Hunchback of Notre Dame, Invisible Man,” kata Kurtzman.

Dia juga menambahkan bahwa ada beberapa karakter dalam film-flm tersebut yang bisa berkembang dan mungkin bisa dijadikan spin-off. Kurtzman ingin menggali lebih dalam itologi tentang monster di seluruh dunia dan membuatnya menjadi monster yang mengejutkan. Baginya, hal tersebut menarik untuk diangkat.

Saat ditanya soal pemain yang mungkin akan terlibat, sutradara yang juga memproduser The Invisible Man dan Van Helsing ini menyebutkan nama Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Charlize Theron, dan Angelona Jolie. Kelihatannya, Kurtzman menginginkan Jolie bermain di Bride of Frankenstein.

Film-film Dark Universe akan menggali kisah monster-monster di seluruh dunia yang secara tak langsung berkaitan dengan organisasi bernama Prodigium. Dengan Dr. Henry Jekyll sebagai pemimpinnya, Prodigium memiliki misi untuk melacak, mempelajari, dan bila perlu memusnahkan para monster tersebut dari Bumi. Dr. Jekyll akan muncul di The Mummy dan diperankan oleh aktor pemenang Oscar, Russell Crowe.