Bagaimana Masa Depan DC Extended Universe? Ini Rumor-Rumor Pentingnya

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 489 views


Bagaimana Masa Depan DC Extended Universe? Ini Rumor-Rumor Pentingnya

Proyek DC Extended Universe memang sama besarnya dengan proyek Marvel Cinematic Universe. Tidak heran banyak rumor yang berseliweran. Terkadang rumor tersebut benar, tapi terkadang pula rumor tersebut memang hanya rumor belaka. Masih dalam rangka kehebohan Wonder Woman yang memikat berbagai kalangan karena dianggap memberikan angin baru di dunia DCEU, kami sajikan beberapa rumor yang dirangkum dari beberapa sumber.

1. Sineas Matthew Vaughn (Kingsman: The Secret Service) ditawari untuk menyutradarai The Flash atau Man of Steel 2.  Namun, Vaughn kabarnya lebih tertarik menangani The Flash. 

2. Wonder Woman 2 sudah dalam pembahasan bahkan garis besar kisahnya juga sudah ditulis bahkan sebelum filmnya dirilis. Kabarnya, Cheetah akan menjadi penjahat utama dan diperankan oleh aktris terkenal.

3. Black Adam awalnya dikabarkan tidak akan muncul dalam film Shazam! Namun, setelah beberapa pembicaraan, diputuskan bahwa Black Adam tetap muncul, tapi tidak menjadi penjahat utama.

4. Superman dirumorkan akan tampil kameo dalam Shazam!

5. Hingga saat ini, film Black Adam yang diperanutamai Dwayne Johnson belum memiliki sutradara ataupun penulis naskah dan mungkin baru akan rilis setelah 2020.

6. Film Green Lantern dijadwalkan rilis pada 2018, namun naskah David S. Goyer masih butuh banyak perbaikan dan pengerjaan efek visualnya sangat memakan waktu. Berbagai warna korps pun turut hadir dengan para pemimpinnya, seperti Larfleeze, Atrocitus, dan Saint Walker.