Hailee Steinfield dalam Negosiasi untuk Bintangi Spin-Off Bumblebee

by Irna Gayatri 481 views


Hailee Steinfield dalam Negosiasi untuk Bintangi Spin-Off Bumblebee

Hailee Steinfield saat ini sedang dalam proses negosiasi untuk membintangi Transformers spin-off, Bumblebee. Dalam spin-off yang juga diproduksi Paramount Pictures ini, nantinya Steinfield akan berperan sebagai gadis tomboi yang bekerja sebagai mekanik selepas sekolah. Mengingatkan kita akan karakter Mikaela Banes (Megan Fox) yang juga memiliki keahlian mekanik.

Film ini nantinya akan disutradarai oleh Travis Knight yang sebelumnya menyutradarai stop-motion film, Kubo and the Two Strings. Naskahnya sendiri akan ditulis oleh Christina Hodson (Unforgettable) yang saat ini juga tengah menulis naskah untuk spin-off Harley Quinn.


Christina Hodson, Brian Holdner, Stephen Davis, Lorezo Di Bonaventura, Michael Bay, dan Steven Spielberg akan bekerja sama memproduksi Bumblebee. Bumblebee adalah salah satu anggota Autobot yang bertransformasi menjadi Volkswagen Beetle. Dalam Transformers Cinematic Universe, Bumblebee bertransformasi menjadi Chevrolet Camaro.

Karakter Bumblebee juga akan muncul dalam Transformers: The Last Knight yang dibintangi oleh Mark Wahlberg, Jerrod Carmichael, Isabela Moner, Josh Duhamel, Anthony Hopkins, Laura Haddock, Santiago Cbrera, Liam Garrigan, dan Stanley Tucci mendatang. Film ini akan menjadi film terakhir yang disutradarai oleh Michael Bay dalam franchise ini. Transformers: The Last Knight akan tayang pada 21 Juni 2017 di Amerika Serikat.

Sebagai informasi, Steinfield sebelumnya dikenal setelah membintangi film True Grit (2010) dan meraih nominasi Oscar untuk perannya sebagai Mattie Rose di film tersebut. Aktris sekaligus penyanyi dan model ini juga bermain dalam Pitch Perfect 2 dan Pitch Perfect 3 sebagai Emily Junk. Steinfield masuk dalam nominasi Best Actress – Motion Picture Comedy or Musical di 74th Golden Globe Awards melalui film terbarunya, The Edge of Seventeen.

Artikel Terkait