Thomas Middleditch Akan Bermain di Sekuel Godzilla

by Irna Gayatri 209 views


Thomas Middleditch Akan Bermain di Sekuel Godzilla

Bintang Silicon Valley, Thomas Middleditch, dikabarkan akan bergabung bersama para pemain Godzilla: King of the Monsters. Middleditch akan bermain bersama Millie Bobby Brown, Kyle Chandler, Vera Farmiga, O’Shea Jackson Jr., Aisha Hinds, dan Charles Dance. Dalam sekuel ini, Sally Hawkins dan Ken Watanabe juga akan kembali bermain.

Belum ada informasi resmi mengenai karakter yang akan diperankan oleh Middleditch. Saat ini, aktor asal Kanada ini juga akan bekerja sama dengan Keanu Reeves dalam film sci-fi terbarunya, Replicas. Middleditch juga mengisi suara Harold Hutchins dalam film animasi Captain Underpants: The First Epic Movie.

Film Godzilla sebelumnya yang tayang pada 2014 digarap oleh Gareth Edwards berdasarkan naskah Max Borenstein. Film ini meraih sukses besar dengan total pendapatan $529.1 juta dari bujet $160 juta. Sementara itu, untuk Godzilla: King of the Monsters, kursi sutradara diisi oleh Michael Dougherty (Krampus) yang juga menggarap naskahnya bersama Max Borenstein dan Zach Shields.

Masih belum ada informasi resmi terkait plot sekuel ini. Namun, Legendary sebelumnya telah menyatakan bahwa akan ada tambahan kaiju dalam sekuel ini, meliputi Rodan, Mothra, dan King Ghidorah.

Godzilla: King of the Monsters adalah bagian dari Legendary dan Warner Bros. MonsterVerse sinematik. MonsterVerse ini meliputi Godzilla (2014), Kong: Skull Island (2017), Godzilla: King of the Monsters (2019), dan Godzilla vs. Kong (2020). Godzilla: King of the Monsters direncanakan tayang pada 22 Maret 2019, sementara Godzilla vs. Kong dijadwalkan tayang pada 22 Mei 2020.

Artikel Terkait