Petualangan Baru di Trailer Pertama Paddington 2

by Irna Gayatri 212 views


Petualangan Baru di Trailer Pertama Paddington 2

StudioCanal telah merilis trailer pertama Paddington 2 yang dijadwalkan tayang di Inggris pada 10 November 2017. Sekuel ini akan dibintangi oleh Hugh Grant sebagai Phoenix Buchanan dan Brendan Gleeson sebagai Knuckles McGinty. Dalam sekuel ini, sang beruang kecil, Paddington, telah menjadi bagian dari keluarga Brown.

Paddington 2 akan kembali disutradarai oleh Paul King berdasarkan naskah yang ditulis oleh King dan Simon Farnaby. Beberapa pemain lama tetap bermain dalam film ini, di antaranya adalah Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Julie Walters, Jim Broadbent, Peter Capaldi, Madeleine Harris, dan Samuel Joslin. Sementara itu, karakter Paddington akan kembali diisi suara oleh Ben Whishaw. Imelda Staunton juga masih akan mengisi suara Aunt Lucy, tante Paddington.

Sekuel ini akan mengisahkan Paddington yang sudah diterima oleh keluarga Brown di Windsor Gardens dan telah menjadi populer di masyarakat. Paddington melihat sebuah buku unik di toko antik Mr. Gruber dan melakukan pekerjaan apa pun untuk membeli buku itu. Paddington ingin memberikannya kepada Aunt Lucy sebagai hadiah ulang tahun ke-100. Namun, masalah terjadi saat buku tersebut dicuri. Akhirnya, Paddington dan keluarga Brown bekerja sama untuk mengungkap identitas pencuri tersebut.



Paddington yang rilis tahun 2014 mendapatkan banyak kritikan positif sebagai film keluarga yang segar. Paddington membawa kembali karakter klasik ke abad 21 tanpa mengorbankan pesonanya dan tetap membawa petualangan yang ramah keluarga. Paddington berhasil meraih pendapatan $268 juta dari bujet yang hanya $55 juta

Paddington yang rilis tahun 2014 mendapatkan banyak kritikan positif sebagai film keluarga yang segar. Paddington membawa kembali karakter klasik ke abad 21 tanpa mengorbankan pesonanya dan tetap membawa petualangan yang ramah keluarga. Paddington berhasil meraih pendapatan $268 juta dari bujet yang hanya $55 juta.

Paddington 2 kembali diproduseri oleh David Heyman (produser Harry Potter franchise dan Fantastic Beasts and Where to Find Them) . Film ini diadaptasi dari buku anak-anak berseri karya Michael Bond. Sekuel ini akan tayang di Amerika Serikat pada 12 Januari 2018.


Artikel Terkait