Tom Holland Akan Bintangi Uncharted Movie

by Irna Gayatri 237 views


Tom Holland Akan Bintangi Uncharted Movie

Game tentang pemburu harta karun bernama Nathan Drake, Uncharted, akan dibuatkan film adaptasinya. Kabar ini sudah beredar sejak awal 2017, dengan Joe Carnahan menggarap naskahnya dan Shawn Levy (Stranger Things) menyutradarai film ini. Namun, agaknya Sony ingin mengubah jalan cerita filmnya setelah terpikat penampilan Tom Holland dalam Spider-Man: Homecoming.

Tom Rothman dari Sony menyatakan bahwa mereka ingin membuat Uncharted franchise dengan melibatkan Tom Holland. Kisahnya sendiri akan menyoroti masa muda Nathan Drake, saat dia masih menjadi pencuri muda dan memulai debut pertamanya menjadi “pencuri” profesional. Kisah ini diadaptasi dari Uncharted 3: Drake’s Deception.

Melihat hal tersebut, kemungkinan besar Sony akan merekrut penulis naskah baru untuk memenuhi kriteria ini. Draf naskah sebelumnya dikerjakan oleh Joe Carnahan bersama Mark Boal, David O Russell, Thomas Dead Donelly, Joshua Oppenheimer, dan David Guggenheim. Sementara itu, Shawn Levy (Real Steel, Night at the Museum) sendiri sejauh ini masih akan menyutradarai film ini.


Sebelumnya, kisah dalam film yang diadaptasi dari game garapan Naughty Dog ini akan diambil dari game Uncharted: Drake’s Fotune. Secara general, franchise Uncharted menyoroti kisah seorang keturunan Sir Francis Drake yang merupakan pemburu harta karun, Nathan Drake. Drake percaya bahwa dia telah mengetahui letak El Dorado, sebuah kota emas yang jadi legenda di Amerika Selatan. Namun, pencarian El Dorado tak berjalan mulus. Dia harus menghadapi saingannya yang juga merupakan para pemburu harta dan makhluk-makhluk aneh yang bisa menyerang kapan saja.

Sejauh ini, sudah ada empat game dalam franchise Uncharted. Yang terakhir adalah Uncharted 4: A Thief’s End yang rilis pada Mei 2016 lalu. Saat ini, Uncharted: Lost Legacy yang merupakan kisah terpisah dari seri sebelumnya sudah dibuat dan akan rilis tahun ini.