Tom Hardy Resmi Perankan Venom

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 171 views


Tom Hardy Resmi Perankan Venom

Setelah bermain sebagai salah satu penjahat pamungkas dalam trilogi Batman milik Christopher Nolan, Tom Hardy akhirnya memutuskan menyeberang ke kubu lawan dengan bergabung bersama Marvel. Tidak tanggung-tanggung, ia diserahi tugas untuk memerankan Eddie Brock alias Venom, sebuah spin-off yang memang sudah direncanakan Sony sejak dulu. Dalam film ini, Hardy akan diarahkan oleh Ruben Fleischer (Zombieland, Gangster Squad).

Venom sendiri direncanakan akan menggunakan rating R, seperti yang diterapkan pada Deadpool atau Logan. Selain terpilihnya Hardy, Sony juga memastikan bahwa Venom akan dirilis pada 5 Oktober 2018. Namun, jangan keburu senang terlebih dulu karena kabarnya Venom akan menjadi universe baru yang dikembangkan oleh Sony dan tidak ada sangkut-pautnya dengan Marvel Cinematic Universe. Syuting dijadwalkan akan dimulai pada musim gugur tahun ini. Naskahnya sendiri akan dikerjakan oleh Scott Rosenberg (Jumanji) dan Jeff Pinkner (The Dark Tower).

Hardy sendiri sebentar lagi dapat kita saksikan aktingnya sebagai pilot perang dalam Dunkirk garapan Christopher Nolan. Dan, perannya yang ikonik adalah sebagai musuh Batman, Bane, dalam The Dark Knight Rises.

 

Artikel Terkait