The Emoji Movie Trailer Ungkapkan Dunia Para Emoji

by Irna Gayatri 499 views


The Emoji Movie Trailer Ungkapkan Dunia Para Emoji

The Emoji Movie boleh jadi merupakan salah satu karya original Sony Pictures Animation yang mengungkapkan dunia di balik ponsel pintar kalian. Dunia para emoji memang agaknya cukup menarik untuk diungkapkan. Mungkin awalnya terlihat seperti Wreck It Ralph, namun semoga saja Sony menghadirkannya dengan kisah yang cukup original.

The Emoji Movie mengisahkan tentang dunia di dalam aplikasi chatting, Textopolis. Dunia ini merupakan sebuah kota besar yang sibuk dan ramai, diisi oleh para Emoji yang hanya memiliki satu ekspresi, sesuai dengan Emoji yang mereka representasikan. Namun, sebuah Emoji bernama Gene (T.J. Miller) yang seharusnya menjadi “Meh” merasa bahwa dia memiliki ekspresi lain selain “meh”. Meski mencoba menjadi “normal” seperti para Emoji lainnya, Gene merasa tak bisa.


Dengan bantuan temannya, Hi-5 (James Corden), dan seorang pemecah kode Emoji, Jailbreak (Ilana Glazer), Gene melalui petualangan melintasi berbagai aplikasi di ponsel pintar untuk menemukan kode yang bisa memperbaiki keadaan Gene. Saat itulah, mereka menemukan bahwa ada bahaya yang lebih besar mengancam, yang bisa membuat dunia Emoji terhapus selamanya.

The Emoji Movie juga dibintangi oleh Steven Wright sebagai Mel Meh, Maya Ruloph sebagai Smiler, Jennifer Coolidge sebagai Mary Meh, Jake T. Austin sebagai Alex, dan Sir Patrick Stewart sebagai The Poop Emoji. Film ini disutradarai oleh Tony Leondis (Kung Fu Panda: Secrets of the Masters) dan diprodusseri oleh Michelle Raimo Kouyate (Pusss in Boots). Naskahnya digarap oleh Tony bersama Eric Siegel dan Mike White.

The Emoji Movie dijadwalkan tayang pada 28 Juli 2018 di Amerika Serikat.


Artikel Terkait