Judul Sekuel Edge of Tomorrow Diungkap Doug Liman

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 163 views


Judul Sekuel Edge of Tomorrow Diungkap Doug Liman

Meski keempat komponen utama yang terlibat dalam Edge of Tomorrow saat ini sedang disibukkan dengan berbagai proyek, namun rupanya mereka semua berencana untuk kembali bereuni dalam Edge of Tomorrow 2. Sineas Doug Liman, penulis naskah Christopher McQuarrie, Tom Cruise, dan Emily Blunt rupanya sangat bersemangat untuk kembali ke layar lebar dan mengisahkan perang antara manusia dengan alien bernama Mimics ini.

Meskipun kesibukan keempatnya belum dapat memastikan kapan proses syuting dapat mulai berjalan, namun Blunt sendiri dipastikan akan kembali mengulang perannya sebagai Rita Vrataski atau The Angel of Verdant. Selain itu, Liman juga sudah menemukan judul yang akan digunakan. Tidak hanya sekadar menambah angka ‘2’, tetapi mengubah keseluruhan judul hingga menyerupai tagline di film pertama: Live Die Repeat and Repeat.

Kabarnya, Liman ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk sekuel Edge of Tomorrow ini. “Aku punya beberapa ide radikal mengenai pembuatan sekuel. Saat Swingers datang, aku langsung terpikir bahwa ini adalah film yang tepat untuk mencoba ide tersebut. Aku punya beberapa ide unik yang membuat sekuel tidak seperti sekuel pada umumnya. Naskah film ini cocok untuk ide tersebut.

Sebagai informasi, keempat kru utamanya sendiri saat ini sedang disibukkan dengan proyek-proyek besar, seperti Cruise dengan Mission: Impossible 6 bersama McQuarrie yang duduk di kursi sutradara, Blunt sedang syuting Mary Poppins Returns, dan Liman yang saat ini sedang terikat dalam tahap pengembangan  adaptasi Justice League Dark untuk Warner Bros.