Warner Bros. Umumkan Perubahan Tanggal Rilis Film-filmnya

by Irna Gayatri 296 views


Warner Bros. Umumkan Perubahan Tanggal Rilis Film-filmnya

Warner Bros. Pictures baru saja mengumumkan perubahan tanggal rilis beberapa film terbarunya. Salah satunya yang mengalami perubahan ini adalah film yang diproduksi bersama Legendary Pictures, Godzilla vs. Kong. Film ini dijadwalkan tayang pada 29 Mei 2020, namun dimajukan ke 22 Mei 2020.

Saat ini, Warner Bros. telah memilih penulis naskah untuk film besar ini. Terry Rossio yang menjadi asisten penulis di Pirates of the Caribbean akan menulis naskah film ini bersama Patrick McKay dan J.D. Payne (Star Trek Beyond), Lindsey Beer (The Kingkiller Chronicles), Car Vasko (Queen of the Air), T.S. Nowlin (Maze Runner dan Pacific Rim: Uprising), dan J. Michael Straczynski.

Selanjutnya, ada Game Night dari New Line Cinema yang dipindahkan jadwal tayangnya dari 16 Februari 2018 menjadi 14 Februari 2018. Film ini menyoroti sebuah grup pasangan yang memiliki malam bertanding yang dijadwalkan secara rutin. Namun, suatu hari, semuanya tak berjalan seperti biasanya karena terjadi pembunuhan. Film ini dibintangi oleh Kyle Chandler, Jason Bateman, Rachel McAdams, Jesse Plemons, Kylie Bunbury, Lamorne Morris, dan Billy Magnussen.

Satu lagi film yang akan tayang pada Valentine Day adalah Isn’t It Romantic garapan Todd Strauss-Shulson. Film ini mengisahkan tentang perempuan sinis yang menemukan bahwa kehidupannya menjadi kisah komedi romantis. Film ini dibintangi oleh Rebel Wilson.

Tag yang dibintangi oleh Jeremy Renner, Hannibal Buress, Ed Helms, dan Tracy Morgan dijadwalkan akan tayang pada 29 Juni 2018. Film ini diangkat dari kisah nyata tentang sekelompok teman yang telah memainkan permainan epik tag yang bertahan selama 30 tahun.

Warner Bros. juga sudah merilis jadwal tayang salah satu film horor dari New Line yang belum berjudul, yaitu pada 7 September 2018. Smallfoot, kisah tentang bigfoot yang percaya kepada manusia, juga dijadwalkan tayang pada 14 September 2018. Selanjutnya, film animasi Scooby Doo yang awalnya dijadwalkan tayang pada 21 September 2018 diundur menjadi 15 Mei 2020.

Artikel Terkait