Trailer The Dark Tower Hadirkan Perseteruan Baik versus Jahat

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 194 views


Trailer The Dark Tower Hadirkan Perseteruan Baik versus Jahat

Nama Stephen King tentu sudah tidak asing lagi di telinga, baik bagi para pencinta novel maupun penyuka film dan serial. Pasalnya, beberapa karya penulis kelahiran Portland, Maine, ini sudah diadaptasi ke gambar bergerak dan disukai berbagai kalangan. Sebut saja The Shining, Misery, It, Under the Dome, Carrie, Pet Sematary, The Green Mile, dan masih banyak lagi.

Kini, di tahun 2017 ini, muncul lagi satu adaptasi dari seri bukunya, yaitu The Dark Tower. Uniknya, jadwal rilis film yang disutradarai Nikolaj Arcel ini hanya berselang satu bulan dari jadwal remake salah satu kisah horor yang disukai banyak orang: It. Menarik sekali melihat kepandaian King dalam meramu dua genre yang berbeda.

Setelah meluncurkan teaser trailer dari dua tokoh utamanya, Gunslinger (Idris Elba) dan The Man in Black (Matthew McConaughey), trailer The Dark Tower pun resmi diluncurkan. Menggambarkan perseteruan antara keduanya dan seorang anak kecil yang terjebak di tengah-tengah pertarungan tersebut.

Sebagai informasi, The Dark Tower adalah novel ketujuh King yang terdiri dari tujuh buku. Novel ini diterbitkan pada 21 September 2004, tepat pada saat ulangtahun King. Pada tahun 2005, novel ini sempat memenangkan British Fantasy Award. Marvel Comics sendiri kemudian mengadaptasi The Dark Tower menjadi novel grafis yang dipublikasikan pertama kali pada tahun 2007.