James Wan Bocorkan Foto Lokasi Pengambilan Gambar Aquaman

by Irna Gayatri 284 views


James Wan Bocorkan Foto Lokasi Pengambilan Gambar Aquaman

Pengambilan gambar untuk film Warner Bros. terbaru, Aquaman, telah dimulai. Pada hari pertama proses pengambilan gambar ini, James Wan antusias menyambutnya dengan membagikan foto dari lokasi pengambilan gambar Aquaman.

Melalui akun Twitter-nya, James Wan mengatakan bahwa persiapan intensif selama berbulan-bulan nantinya dimulai dari sini. Cuitan tersebut disertai gambar papan kerja dengan judul “Ahab”; berlatar lokasi pengambilan gambar tersebut. Kelihatannya, pengambilan gambar hari pertama dilakukan di sebuah kapal yang mungkin adalah kapal selam.


Masih banyak yang belum diketahui dari film ini dan lokasi foto lokasi pengambilan gambar ini tentu akan semakin mengundang penasaran. Bukannya tak mungkin bahwa judul “Ahab” tersebut berkaitan dengan penggarapan karakter Aquaman nantinya. Kita tunggu saja berita selanjutnya.

Aquaman disutradarai oleh James Wan (Insidious, The Conjuring) dan akan menjadi bagian dari DC Extended Universe—selain Wonder Woman dan Justice League yang akan tayang tahun ini. Jason Momoa akan memerankan sosok pahlawan yang bisa hidup di bawah air ini. Sebelumnya, karakter Aquaman sudah muncul sebagai kameo di Batman v Superman: Dawn of Justice. Aquaman juga akan muncul dalam Justice League yang akan tayang pada 17 November 2017, bersama Batman, Wonder Woman, The Flash, dan Cyborg.

Dalam film ini, Amber Heard juga akan bermain sebagai Mera (Ratu Atlantis). Nicole Kidman akan menjadi ibu Aquaman, Atlanna, sementara Temuera Morisson akan memerankan ayah Aquaman. Yahya Abdul-Mateen II juga akan bergabung sebagai Black Manta, begitu juga Willem Dafoe yang akan menjadi Vulko. Sosok King Nereus akan diperankan oleh Dolph Lundgren.

Dalam komiknya, Aquaman pertama kali muncul di More Fun Comics #73 pada Novmber 1941. Karakter ini diciptakan oleh Paul Norris dan Mort Weisinger sebagai sosok yang senang menjelajahi laut karena berbagai eksperimen yang dilakukan ayahnya.

Aquaman akan tayang pada 21 Desember 2018.

Artikel Terkait