Universal Pictures Kenalkan Sosok Ahmanet di Teaser Terbaru The Mummy

by Irna Gayatri 402 views


Universal Pictures Kenalkan Sosok Ahmanet di Teaser Terbaru The Mummy

Universal Pictures semakin gencar mempromosikan film terbarunya, The Mummy, yang akan tayang pada 9 Juni 2017 mendatang di Amerika Serikat. Film ini disutradarai oleh Alex Kurtzman berdasarkan naskah yang ditulis oleh Jon Spaihts dan Christopher McQuarrie. Ini adalah reboot dari franchise The Mummy yang sebelumnya dibintangi oleh Brendan Fraser sebagai Rick O’Connell. 

Dalam video promosi yang dirilis di akun Twitter resmi The Mummy, sosok Putri Ahmanet diungkapkan. Ahmanet yang diperankan oleh Sofia Boutella merupakan villain dalam The Mummy. Video promosi tersebut dapat dilihat di link ini.

The Mummy mengisahkan tentang seorang putri bernama Ahmanet yang terpilih menjadi penerus tahta ayahnya. Namun, sang ayah tak ingin menyerahkan tahtanya sampai dia memiliki anak laki-laki. Akhirnya, Putri Ahmanet membunuh ayahnya dan mencoba merebut kursi kekuasaan ayahnya.

Sayangnya, rencananya digagalkan dan, sebagai hasilnya, dia dikubur hidup-hidup di bawah padang pasir agar tak pernah ditemukan kembali. Suatu ketika, makamnya ditemukan oleh tentara Amerika pada masa sekarang. Ahmanet dibangkitkan kembali, membawa dendam yang tumbuh beribu-ribu tahun lamanya beserta teror yang mampu memusnahkan seluruh umat manusia.

The Mummy akan mengajak kita menjelajah padang pasir di Mesir sampai ke labirin tersembunyi di London. Teror yang dibawa oleh Ahmanet akan menghasilkan dunia baru yang dikuasai oleh dewa sekaligus monster.

Selain Sofia Boutella (Kingsman: The Secret Service), pemeran lain yang tentu menjadi perhatian adalah Tom Cruise. Tom akan memerankan Nick Morton yang kelihatannya akan menjadi lawan Ahmanet alias The Mummy.

The Mummy juga dibintangi oleh Annabelle Wallis sebagai Jenny Halsey, Jake Johnson sebagai Sersan Vail, Courtney B. Vance sebagai Kolonel Gideon Foster, dan Russel Crowe sebagai Dr. Henry Jekyll. Film ini diproduseri oleh Chris Morgan dan Sean Daniel yang juga memproduseri trilogi The Mummy sebelumnya, bersama Alex Kurtzman.

The Mummy direncanakan menjadi film pertama yang masuk dalam semesta sinema Universal Monster. Film lainnya yang akan menyusul adalah The Wolfman, The Invisible Man, Bride of Frankenstein, dan Van Helsing.