Trailer It Comes at Night Tampilkan Teror Mencekam

by Irna Gayatri 307 views


Trailer It Comes at Night Tampilkan Teror Mencekam

Satu lagi film horor yang siap tayang tahun ini adalah It Comes at Night. Setelah premiere-nya diselenggarakan pada 29 April 2017 lalu di Overlook Film Festival, A24 akhirnya merilis trailer terbaru It Comes at Night secara online. Film ini disutradarai oleh Trey Edward Shults yang juga menulis naskahnya.

It Comes at Night mengisahkan tentang sebuah seorang pria yang tinggal bersama istri dan anaknya di sebuah kabin. Mereka mengisolasi diri karena sedang berlangsung ancaman yang tidak wajar di luar sana. Namun, suatu ketika, sebuah keluarga datang ke tempat mereka; putus asa meminta perlindungan. Kedua keluarga ini berbaur, sampai akhirnya mereka merasakan bahwa ada sesuatu yang mengerikan sedang mendekat di luar sana. Pria itu pun menyadari bahwa keselamatan keluarganya bergantung kepadanya.

Dalam trailer, terlihat bahwa awalnya Paul menerima beberapa orang ke rumahnya dan berbagi banyak hal. Mereka orang-orang baik yang pada akhirnya merasakan bahwa ada sesuatu yang tak beres di luar sana. Saat mereka menyadarinya, kelihatannya konflik sudah melebar dan nyawa menjadi taruhannya.

 

Trailer ini berhasil menghadirkan suasana mencekam yang mungkin akan menjadi konsumsi utama para penonton nantinya, namun sama sekali tak membocorkan plot lebih jauh. Hasilnya, trailer ini cukup berhasil menggugah rasa penasaran untuk menonton filmnya.

Trey yang memulai debutnya dengan film pendek Krisha akan menghadirkan film horor mencekam yang mengoyak sisi psikologi manusia melalui It Comes at Night. Film ini dibintangi oleh Joel Edgerton sebagai Paul, Riley Keough sebagai Kim, Christopher Abbott sebagai Will, Kelvin Harrison Jt. Sebagai Travis, dan Carmen Ejogo sebagai Sarah.

It Comes at Night dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 9 Juni 2017.


Artikel Terkait